Kakanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Pengarahan dan Penguatan BPSDM Kumham

Tim Sindomakassar
Senin, 27 Nov 2023 14:25
Kakanwil Kemenkumham Sulut Ikuti Pengarahan dan Penguatan BPSDM Kumham
Kepala Kanwil Kemenkumam Sulut Ronald Lumbuun saat mengikuti pengarahan dan penguatan oleh BPSDM Kumham. Foto: Istimewa
Comment
Share
JAKARTA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun mengikuti rapat kerja Capaian Kinerja Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kumham di Ballroom Luwansa Hotel, Minggu 26 November.

Ronald Lumbuun mengikuti rapat kerja bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara. Keduanya bersama peserta lain mengikuti pengarahan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Hukum dan HAM Iwan Kurniawan.

Kepala BPSDM Kumham dalam arahannya menjelaskan bahwa rakor ini sebagai bentuk evaluasi dalam pengembangan kompetensi pegawai.

"Hari ini adalah hari di mana kita semua yang akan memikirkan akan dibawa kemana pengembangan kompetensi sumber daya manusia Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia ini," jelasnya.

Usai jeda, kegiatan dilanjutkan dengan materi pembangunan karakter jiwa guna mewujudkan ASN BerAkhlak yang dibawakan oleh Founder and Master Teacher TML LHCT Eloy Zalukhu dan ditutup dengan penjelasan mekanisme rakor yang dibawakan oleh Pimti Pratama BPSDM Kumham.

Takor hari pertama secara keseluruhan berlangsung dengan baik dan lancar. Turut dihadiri oleh Pimti Pratama Pada Unit Pusat, Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi dan Perwakilan dari Kantor wilayah se-Indonesia.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru