Astra Daihatsu Berbagi Kebahagiaan ke Masjid dan Panti Asuhan

Tim Sindomakassar
Jum'at, 15 Mar 2024 18:54
Astra Daihatsu Berbagi Kebahagiaan ke Masjid dan Panti Asuhan
Di sela buka puasa bersama awak media, juga dilakukan aksi sosial pada Jumat (15/3/2024).
Comment
Share
MAKASSAR - Momentum bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dimanfaatkan manajemen Astra Daihatsu untuk berbagi kebahagiaan. Di sela buka puasa bersama awak media, juga dilakukan aksi sosial pada Jumat (15/3/2024).

Masing-masing yakni berbagi takjil kepada jemaah dua masjid di Jalan Urip Sumoharjo dan mengundang anak-anak yatim dan pengurus Panti Asuhan Alpina untuk berbuka di Hotel Claro Makassar.

Kepala Wilayah Daihatsu Indonesia Bagian Timur, Tulus Pambudi, menyampaikan momentum Ramadan ini, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan semua pihak.

"Kami berbagi dengan anak panti mengundang Panti Asuhan Alpina serta membagi takjilan di dua masjid,” ujar dia.

Dalam lawatan ke masjid, Astra Daihatsu membagikan 70 nasi kotak untuk Mesjid Nurul Ikhtihad dan 80 nasi kotak untuk Mesjid DPRD Sulsel.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban dan memperkuat hubungan yang baik antara Astra Daihatsu dengan masyarakat sekitar, terutama dalam suasana bulan suci Ramadan.

“Ini sebagai kegiatan rutin kami setiap tahun, berbagi kasih kepada orang-orang sekitar,” ujar Kepala Cabang Daihatsu Makassar Urip, Yodiyanto.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru