Pimpinan Ponpes di Makassar Apresiasi Bantuan Internet Gratis dari PLN Icon Plus

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 28 Mar 2024 18:22
Pimpinan Ponpes di Makassar Apresiasi Bantuan Internet Gratis dari PLN Icon Plus
Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Mahad Tahfiz Ahlul Quran Makassar, Ustaz H Haris Abdul Rahman, bersama jajaran pimpinan PLN Icon Plus. Foto/Maman Sukirman
Comment
Share
MAKASSAR - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Ma'had Tahfiz Ahlul Qur'an Makassar, Ustaz H Haris Abdul Rahman, memberikan apresiasi sekaligus berterima kasih kepada PLN Icon Plus yang memiliki kepedulian tinggi terhadap santri.

Lewat program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PLN Icon Plus memberikan bantuan internet gratis selama setahun. Di samping itu, bersama Srikandi PLN Icon Plus, juga disalurkan bantuan paket bahan pokok.

Ustaz Haris menyampaikan bantuan internet gratis sangat bermanfaat untuk para santri. Terbukanya akses internet membuat para santri dapat membantu proses pembelajaran nantinya.

"Dengan peresmian penggunaan (bantuan) internet wifi untuk pondok pesantren tentunya sangat membantu dalam proses pembelajaran nantinya," ungkap dia.

Adapun bantuan paket sembako dari Srikandi Icon Plus, ia bilang sangat membantu operasional ponpes. "Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, terutama untuk memenuhi kebutuhan pangan para santri. Dalam satu minggu, kami menghabiskan 300kg beras, jadi bantuan ini sangat berarti," tuturnya.

Wakil Ketua Srikandi PLN Icon Plus, Rizky Ardiana Bayuwerti, yang juga merupakan Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT, menyampaikan program ini merupakan wujud nyata komitmen PLN Icon Plus dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah.

"Sesuai misi perusahaan, PLN Icon Plus terus aktif dalam pemberdayaan perempuan, baik internal maupun eksternal. Bantuan sembako ini merupakan salah satu program Srikandi PLN Icon Plus dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan para santri," jelas Rizky.

Lebih jauh, Rizky menyebut PLN Icon Plus berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi kemajuan masyarakat dan lingkungan di sekitar wilayah operasionalnya.

"Kehadiran PLN Icon Plus di tengah masyarakat diharapkan dapat membawa manfaat dan memberikan solusi atas kebutuhan telekomunikasi dan digitalisasi," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru