MSU Universitas Ciputra Makassar Sukses Gelar Event Bertajuk Entrence 2.0

Tim Sindomakassar
Jum'at, 10 Mei 2024 22:24
MSU Universitas Ciputra Makassar Sukses Gelar Event Bertajuk Entrence 2.0
Management Student Union (MSU) dari Program Studi Manajemen Universitas Ciputra Makassar (UC Makassar), sukses menggelar kegiatan ENTRENCE 2.0. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Management Student Union (MSU) dari Program Studi Manajemen Universitas Ciputra Makassar (UC Makassar), sukses menggelar kegiatan ENTRENCE 2.0.

Event ini menarik ribuan pengunjung dari berbagai kalangan selama empat hari berturut-turut. Dengan tema "Elemental Coco" acara ini menampilkan beragam program menarik mulai dari Bazar Tenant, Hiburan, hingga berbagai kompetisi yang melibatkan komunitas, SMA, dan Perguruan Tinggi. Total puluhan ribu pengunjung turut meramaikan kegiatan ini sejak hari pertama hingga hari keempat Jumat, (10/05/2024).



Arselia Stefy dan Cliff Ungaro, sebagai perwakilan PR dalam kegiatan ENTRENCE, menyatakan bahwa keberhasilan acara ini tak lepas dari dukungan yang besar dari para tenant dan sponsor yang terlibat. Mereka pun mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang turut serta dalam menyukseskan acara tersebut.

Pihak panitia menegaskan bahwa tema "Elemental Coco" dipilih karena sedang menjadi tren dan sangat sesuai untuk memperlihatkan konsep ramah lingkungan. Selama penyelenggaraan kegiatan ini, aspek kebersihan juga diperhatikan dengan seksama.

Persiapan kegiatan ini memakan waktu kurang lebih enam bulan dan berhasil menarik minat dari berbagai pihak, termasuk peserta dari dalam dan luar Makassar. "Perlombaan yang diselenggarakan dalam acara ini berhasil menarik minat peserta, seperti B-Games yang dimenangkan oleh SMA Negeri 5 Makassar, serta B-Plan dan B-Case yang dimenangkan oleh ITB," katanya.

Melalui wawancara dengan panitia, para peserta mendapatkan informasi mengenai lomba ini, salah satunya melalui akun Instagram kegiatan @entrance_msu.



Ketua panitia ENTRENCE 2.0, Michelle Nathalie, juga mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Ciputra Makassar, menyampaikan bahwa banyak tantangan yang harus dihadapi dalam penyelenggaraan acara ini. Namun, dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini, termasuk sponsorship, tenant, peserta lomba, dan para panitia yang turut berperan dalam kesuksesan acara ini.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru