UC Makassar Gelar Open House Jelang Hari Pendidikan Nasional

Tim Sindomakassar
Rabu, 01 Mei 2024 06:27
UC Makassar Gelar Open House Jelang Hari Pendidikan Nasional
Acara ini digelar untuk menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Acara yang dinantikan oleh siswa/i SMA Kota Makassar kembali digelar UC Makassar pada tanggal 1 Mei 2024.

Acara ini digelar untuk menyambut Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada 2 Mei 2024. Berbagai aktivitas menarik seperti seminar Pentingnya Pendidikan Bagi Generasi Bangsa, workshop pengenalan jurusan, games dan acara hiburan yang dimeriahkan oleh special performance dari berbagai UKM UC Makassar seperti dance, teater, band dan paduan suara.

Kegiatan utama berlangsung di Dian Auditorium UC Makassar. Selain itu acara yang paling dinantikan oleh siswa/i SMA yaitu workshop.

Workshop yang dihadirkan bertujuan agar para peserta mendapat gambaran dan wawasan mengenai jurusan yang diminatinya yaitu Manajemen, Visual Desain Komunikasi dan Informatika.

Peserta dapat memilih untuk mengikuti salah satu dari workshop yang disediakan yaitu membuat kue bento, pasar kaget, paper qulling, dan robotic and basic program yang langsung diajarkan oleh dosen UC Makassar.

Juga diperkenalkannya program S2 Magister Manajemen yang sudah mulai pembelajarannya per Maret ini, juga telah dibuka pendaftaran untuk perkuliahan September.

Antusiasme peserta dapat dilihat dari jumlah pendaftar yang telah mencapai 300 orang. Selain aktivitas edukasi, kampus UC Makassar juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk berdiskusi secara langsung dengan student conselour terkait perkuliahan, beasiswa dan free voucher pendaftaran. Ada juga hadiah hiburan doorprice dan free food and baverage.

Tony Antonio, Rektor UC Makassar menyampaikan pihaknya menyambut gembira kedatangan para siswa/i dan orang tua.

"Semoga melalui open house ini dapat menjadi kesempatan bagi peserta untuk lebih mengenal UC Makassar sehingga dapat melanjutkan pendidikan yang memberikan ilmu dan fasilitas terbaik di Kota Makassar,” katanya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru