Nasdem Sulsel Usul Pasangan Andalan-Fatmawati ke DPP

Ahmad Muhaimin
Minggu, 26 Mei 2024 21:08
Nasdem Sulsel Usul Pasangan Andalan-Fatmawati ke DPP
DPW Partai NasDem Sulsel mengumumkan pasangan calon Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi sebagai usungannya di Pilgub Sulsel pada 27 November 2024. Foto: Ilustrasi
Comment
Share
MAKASSAR - DPW Partai NasDem Sulsel mengumumkan pasangan calon Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi sebagai usungannya di Pilgub Sulsel pada 27 November 2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasesu (RMS) melalui rapat pleno terkait usulan calon kepala daerah di Pilgub di Kantor NasDem Tower, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (26/5/2024). Dan akan diusulkan ke DPP sebagai usungan resmi pada perhelatan politik lima tahunan tersebut.



Rusdi Masse yang memimpin langsung rapat tersebut didampingi Syaharuddin Alrif dan Ketua Bappilu Rudianto Lallo. Rusdi Masse menyebut, untuk usungan Pilgub Sulsel hanya satu Paslon yang akan diusulkan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi maju Pilgub.

"Untuk Pilgub Sulsel 1 pasangan, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi, setuju?," kata Rusdi Masse yang meminta persetujuan peserta rapat pleno.

"Setuju," jawab hadirin. Palu sidang langsung diketuk Rusdi Masse.

Rusdi pun meminta kepada kadernya yang diusulkan maju Pilkafa untuk menggelar deklarasi secara resmi, agar masyarakat luas bisa mengetahui.

Sementara Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menambahkan, bahwa keputusan tersebut akan dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru