Serunya Tanjung Bunga Cup dari GMTD: dari Lomba Tarik Tambang hingga Mini Soccer

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 21 Agu 2024 16:18
Serunya Tanjung Bunga Cup dari GMTD: dari Lomba Tarik Tambang hingga Mini Soccer
Prosesi penyerahan piala dan hadiah Tanjung Bunga Cup yang diselenggarakan GMTD dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI, belum lama ini. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) sukses menggelar Tanjung Bunga Cup di Mall GTC pada 10 Juli-14 Agustus. Ragam lomba dan pertandingan antar karyawan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI.

Semangat kebersamaan dan semangat olahraga bersatu dalam setiap pertandingan maupun perlombaan, yang diadakan setiap hari Rabu. Adapun cabang olahraga atau lomba meliputi Badminton, Tenis Meja, Mini Soccer, dan Tarik Tambang.

Head of HR&GA PT GMTD, Alfonsius Benny Nugroho, menuturkan ragam perlombaan ini diharapkan tidak sekedar jadi hiburan, tapi memberi makna lebih dalam. "Kegiatan ini juga mengajarkan nilai-nilai sportivitas, kerja sama, dan kerja keras untuk mencapai tujuan bersama," kata dia.

Dalam suasana yang akrab penuh semangat dan dukungan, karyawan dapat mengambil kesempatan untuk berkompetisi dengan sehat dan riang gembira. Lomba dari berbagai cabang ini mempertemukan pemain karyawan muda berbakat dan senior berpengalaman, dari mulai staff hingga tingkat manajemen, sehingga menciptakan kompetisi yang unik.

Anandha Putri, bersama dengan timnya berhasil menyabet juara pertama dalam perlombaan Badminton Putri. Timnya berhak membawa pulang uang sebesar Rp500 ribu dan piala penghargaan yang diberikan langsung oleh Head of HR&GA PT GMTD, Alfonsius Benny Nugroho.

“Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menyambut HUT RI bersama rekan-rekan dari PT GMTD yang sangat suportif dan menunjukkan semangat luar biasa dalam berkompetisi. Kami persiapkan dengan maksimal untuk dapat menjadi juara," ujar Anandha.

Pertandingan yang sengit dan aksi-aksi lucu turut menghibur. Dalam semangat kemerdekaan, lomba olahraga ini bukan hanya tentang kompetisi namun juga tentang semangat kebersamaan, dan cinta kesehatan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru