Punya Perhatian Tinggi Terhadap Olahraga, Reza Ali Bangun Makassar Sport Hall

Agus Nyomba
Senin, 03 Apr 2023 19:52
Punya Perhatian Tinggi Terhadap Olahraga, Reza Ali Bangun Makassar Sport Hall
Tokoh olahraga Nasional Reza Ali saat memaparkan rencana pembangunan Makassar Sport Hall di Pettarani. Foto: Sindo Makassar/Agus Nyomba
Comment
Share
MAKASSAR - Tokoh olahraga Nasional dan Sulawesi Selatan Reza Ali, berupaya memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana olahraga di Makassar dengan membangun Makassar Sport Hall di Jalan Pettarani Makassar.

Hal ini disampaikan saat Reza Ali bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus cabang olahraga di Kota Makassar, dirangkaikan buka puasa bersama yang digelar di Cafe Ombak, Senin, (03/04/2023).



"Kami berusaha untuk turut serta dalam menyiapkan saranan olahraga di Makassar. Karena dari dulu memang saya cinta olahraga ini," kata Reza Ali di hadapan sejumlah pengurus cabang olahraga.

Dia mengatakan, untuk mencetak prestasi dalam dunia olahraga tentu harus dibarengi dengan sarana penunjang. Sehingga dia dan keluarga berinisiatif membangun GOR tersebut. "Makanya kami juga butuh masukan dari pengurus cabor, karena memang ada beberapa venue yang akan disiapkan," katanya.

Pada silaturahmi tersebut beberapa pengurus cabang olahraga turut hadir, mulai dari Karate, tinju, voli indoor, sepak takraw pencak silat hingga futsal termasuk Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto.

"Nanti di Makassar Sport Hall ini khusus indoor saja. Mudah-mudahan bisa segera rampung pengerjaannya dan butuh dukungan semua pihak," kata dia.

Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena adanya rencana pembangunan sarana olahraga ini. "Pemerintah juga memang butuh dukungan pihak swasta dalam pemenuhan sarana dan fasilitas olahraga di Makassar," katanya.



Dirinya menjelaskan Reza Ali memang sejak dulu sangat konsen dengan prestasi olahraga, sehingga sangat mengapresiasi langkah pembangunan sarana olahraga ini. "Tahun ini sebenarnya jadi tahun kebangkitan sarana olahraga di Makassar," katanya.

Dirinya merinci, beberapa sarana olahraga bakal dibangun di Makassar seperti revitalisasi Karebosi yang sekarang dalam tahap tender, termasuk sirkuit Nasional di Untia. "Mudah-mudahan ini berjalan lancar," katanya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru