Kapolres Parepare Didapuk jadi Ayah Asuh Suporter PSM di Wilayah Ajatappareng

Andi Mappanyukki
Sabtu, 08 Apr 2023 09:31
Kapolres Parepare Didapuk jadi Ayah Asuh Suporter PSM di Wilayah Ajatappareng
Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, didapuk menjadi ayah asuh bagi kelompok suporter PSM Makassar yang berada di wilayah Ajatappareng. Foto/Andi Mappanyukki
Comment
Share
PAREPARE - Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, didapuk menjadi ayah asuh bagi kelompok suporter PSM Makassar yang berada di wilayah Ajatappareng. Hal itu disepakati dalam rapat koordinasi jelang laga PSM Makassar vs Borneo FC, yang dirangkaikan dengan kegiatan Jumat Curhat di Stadion Gelora BJ Habibie.

"Kami percayakan Kapolres Parepare sebagai ayah asuh dari teman-teman suporter (PSM Makassar) yang ada di Ajatappareng ini," kata Panglima Laskar Ayam Jantan (LAJ), Uki Nugraha alias Daeng Uki, yang juga Ketua Umum Presidium Nasional Supporter Sepakbola Indonesia (PNSSI).



Wilayah Ajatappareng diketahui meliputi lima kabupaten/kota, di antaranya yakni Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Barru dan Kota Parepare.

Presiden The Maczman, Ocha Alim, menambahkan figur yang dipilih menjadi ayah asuh dari kelompok suporter PSM itu tidak sembarangan.

"Tadi beliau kita sudah angkat jadi bapak angkat suporter, jadi sekarang dua kita punya bapak angkat. Kapolrestabes Makassar dan Kapolres Parepare. Dan ini tidak sembarang kita kasih seperti itu. Kenapa, karena kita percayakan," tukasnya.

(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru