Four Points by Sheraton Kembali Gelar Ajang Lari Road to Give

Tim Sindomakassar
Kamis, 17 Agu 2023 14:01
Four Points by Sheraton Kembali Gelar Ajang Lari Road to Give
General Manager Four Points by Sheraton Jennifer Suryadi menjelaskan pelaksanaan Road to Give. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Ajang Road to Give yang merupakan bagian dari program Marriott Asia Pasifik kembali hadir tahun ini. Road to Give melibatkan lebih dari 60 hotel dan resort Marriott International di seluruh Indonesia, termasuk Four Points By Sheraton Makassar.

Sebagai penyelengara di Kota Makassar, Four Points akan mengadakan Road to Give 2023 pada 15 Oktober 2023 di area hotel.

Kegiatan ini nantinya akan menggalang dana untuk disalurkan ke lembaga non-profit internasional Scholars of Sustenance (SOS Indonesia) dengan proyek sosial menyalurkan makanan yang bernutrisi kepada masyarakat.



Four Points pun mengajak partisipasi rekanan berlari sejauh 10 kilometer. Melalui kegiatan ini, hotel mendorong seluruh komunitasnya untuk merasakan kegembiraan, mempererat hubungan, sekaligus berperan dalam penggalangan dana.

"Tak hanya sekadar menggalang dana, Road to Give 2023 juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kesejahteraan para staf hotel serta masyarakat umum," kata Jennifer Suryadi General Manager Four Points by Sheraton saat press conference, Selasa (15/8/2023).

Road to Give kembali dilaksanakan tahun ini seiring kesuksesan penyelenggaraannya beberapa tahun terakhir. Program ini menjadi komitmen perusahaan membangun lingkungan yang berpusat pada kepedulian individu. Tujuannya, meningkatkan kesejahteraan karyawan.



Dalam semangat ini, Marriott melalui Road To Give 2023 mengajak seluruh staf dan masyarakat umum untuk berlari bersama, menyediakan waktu untuk refleksi diri, serta merawat baik tubuh maupun pikiran.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru