Four Points By Sheraton Makassar Sajikan Menu Berbuka A Taste of Arabian

Tim Sindomakassar
Selasa, 11 Apr 2023 18:46
Four Points By Sheraton Makassar Sajikan Menu Berbuka A Taste of Arabian
Menu kambing guling yang disajikan Four Points By Sheraton Makassar. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Hotel Four Points By Sheraton Makassar mengadakan event buka puasa dan makan sepuasanya di Resto The Eatery dengan konsep Ramadan Buffet bertema A Taste of Arabian. Event ini berlangsung mulai 23 Maret hingga 21 April 2023, pukul 17.00 hingga 21.00.

Hotel Four Points By Sheraton Makassar mengambil tema ini karena terkenal dengan masakan Timur Tengahnya. Menunya diracik langsung Chef Lalu, Executive Chef Four Points By Sheraton Makassar. Ia sudah berpengalaman selama 5 tahun bekerja sebagai chef di negara Timur Tengah.



Beberapa menu andalan seperti kambing guling, nasi briyani, chicken shawarma, lamb ouzi, baklava, dan katayef tersedia setiap hari selama event berlangsung. Selain masakan Timur Tengah juga tersedia masakan Nusantara, Chinese, dan Western.

Selain menikmati hidangan lezat di Ramadan Buffet, pengunjung juga dapat menikmati Live Music Gambus, spot foto Instagrammable dengan tema Timur Tengah, ada juga doorprize yang diundi tiap harinya. Pengunjung juga bisa mengikuti foto kontes dengan hadiah voucer kamar deluxe include breakfast.

Harga untuk paket buka puasa ialah Rp188.000 Nett per pax. Ada promo bagi yang datang rame-rame beli 5 gratis 1 dan beli 8 gratis 2.



"Tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan lezat dan suasana Ramadhan yang penuh berkah di The Eatery Hotel Four Points By Sheraton Makassar," ujar John, Digital Marketing Four Points By Sheraton Makassar.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru