Anhar Rahman Buka Puasa Bersama Komunitas dan Santuni Anak Yatim

Ahmad Muhaimin
Minggu, 09 Apr 2023 23:28
Anhar Rahman Buka Puasa Bersama Komunitas dan Santuni Anak Yatim
Politisi Gerindra Sulsel, Andi Anhar Rahman (AAN). Foto: Humas Gerindra Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Politisi Gerindra Sulsel, Andi Anhar Rahman (AAN) berbua puasa bersama komunitas Jaringan Rentcar Makassar (JRM) Comunity dan puluhan anak panti asuhan di Hotel Max One, Makassar, Minggu (9/4).

AAN yang juga Ketua Pembina JRM Comunity turut berbaur bersama anggota komunitas yang hadir sembari menyapa satu per satu para koleganya itu.

AAN menyampaikan buka puasa ini adalah ajang meningkatkan tali silaturahmi sesama anggota komunitas dan juga menjadi wadah untuk berbagi bagi anak yatim.

"Ini adalah bulan yang paling baik untuk berbagi bersama anak yatim piatu, sekaligus silaturahmi dan buka puasa bersama teman-teman komunitas JRM," ujar Bacaleg DPR RI Gerindra Dapil Sulsel 1 tersebut.



AAN menambahkan bahwa JRM adalah "rumahnya" sebelum dia terjun ke dunia politik. Dan akan berkontestasi pada pemilihan legislatif tahun 2024.

"Saya adalah bagian dari mereka, saya juga pernah jadi supir rental sebelum bergelut di dunia politik. Mereka semua adalah saudara yang harus terus dijaga," tutur pemilik tagline Saudarayya tersebut.

Lebih jauh, Direktur Kampanye Calon Presiden Prabowo Subianto Sulawesi Selatan ini berharap hubungan antar sesama anggota komunitas bisa lebih erat.

"Kita juga berharap bahwa perhatian pemerintah bagi teman-teman pengusaha rental bisa lebih, artinya terobosan dalam pemberdayaan bagi mereka terus dilakukan," harap AAN.



Sementara itu, Ketua Umum JRM Comunity Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada Anhar Rahman karena terus hadir merawat silaturahmi bersama anggota komunitas.

"Karena beliau (AAN) adalah bagian dari JRM Comunity, maka kami punya kewajiban mengantar Pak Anhar untuk duduk sebagai anggota DPR RI di Senayan," tuturnya.

Untuk diketahui, JRM Comunity tersebar di 24 kabupaten dan kota di Sulsel, saat ini jumlah anggotanya kurang lebih 200 orang dari berbagai usaha rental mobil.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru