MU Angkat Trofi Setelah Puasa 6 Tahun, Bruno: Ini Belum Cukup!

Luqman Zainuddin
Senin, 27 Feb 2023 09:00
MU Angkat Trofi Setelah Puasa 6 Tahun, Bruno: Ini Belum Cukup!
Bruno Fernandes memimpin skuad Manchester United mengangkat trofi Carabao Cup 2022/2023. Foto/Twitter
Comment
Share
LONDON - Manchester United berhasil menjadi juara Carabao Cup 2022/2023 usai mengalahkan Newscastle United 2-0 di Wembley, Minggu (26/2/2023) malam waktu lokal.

Gol MU dicetak oleh Casemiro di menit ke-33. Satu gol lainnya lahir dari gol bunuh diri Sven Botman enam menit setelahnya.

Kemenangan di partai final ini menjadi penanda berakhirnya puasa gelar MU yang bertahan selama hampir 6 tahun.

Baca juga: Gelar Turnamen Voli, Abang Fauzi Harap Lahirkan Atlet Berbakat

Bruno Fernandes seusai pertandingan mengungkapkan bahwa momentum seperti ini sudah dinanti dirinya dan orang lain di MU. Makanya dia begitu puas dengan gelar ini.

"Kami sudah menantikan momen ini begitu lama. Saya puas saat ini karena mendapat trofi, tapi saya ingin lagi," kata Bruno Fernandes usai pertandingan.

"Ini adalah trofi pertama musim ini, tapi kami ingin lebih dan butuh lebih banyak lagi. Trofi ini belum cukup untuk klub ini," ujar Bruno Fernandes dikutip Sky Sports.

Baca juga: PSM Makassar Berhasil Catatkan Enam Kali Kemenangan Beruntun

Kemenangan ini merupakan pertama kalinya klub mengangkat trofi sejak musim 2016-17, ketika mereka memenangkan Piala EFL dan Liga Europa di bawah Jose Mourinho.

Manchester United masih memiliki peluang meraih lebih banyak gelar dari kompetisi domestik dan Eropa musim ini.

Saat ini, anak asuh Erik ten Hag nelaju ke 16 besar Liga Eropa usai mengalahkan Barcelona. MU juga akan menghadapi West Ham United di Old Trafford di putaran kelima Piala FA. Setan Merah berada di urutan ketiga dalam tabel Liga Premier, delapan poin di belakang pemimpin klasemen Arsenal dengan 14 pertandingan tersisa.

Baca juga: Laga Klasik Lawan Persebaya, PSM Makassar Pakai Jersey Logo Baru Bosowa

Sementara itu, Manajer MU, Erik ten Hag menegaskan bahwa trofi ini hanyalah permulaan.

“Kami masih dalam tahap awal untuk mengembalikan Manchester United ke tempatnya semula, dan itu adalah memenangkan trofi. Ini yang pertama," tegas dia.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru