Respon Mashur Soal Golkar yang Usung Syahar-Kanaah di Sidrap

Ahmad Muhaimin
Rabu, 07 Agu 2024 14:16
Respon Mashur Soal Golkar yang Usung Syahar-Kanaah di Sidrap
Bakal Calon Bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd. Alias tetap maju walau tak mengendarai Golkar di Pilkada 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Bupati Sidrap, Mashur Bin Mohd. Alias tetap maju walau tak mengendarai Golkar di Pilkada 2024. Meski ia kecewa, tak bisa bersama Beringin.

"Kita tetap maju. Kalau ada izin, tetap ada jalan terbuka. Kita tetap maju. Kecuali tidak ada partai ya, kita tidak maju," kata Mashur saat dihubungi Selasa (06/08/2024) malam.

Mashur mengatakan padahal dirinya sudah resmi menjadi kader Golkar. Ia bahkan membuat acara besar-besaran di Sidrap, bersama pengurus Beringin lainnya.

"Kemarin kan dikukuhkan jadi anggota, tapi bukan kita (yang diusung). Mungkin ada pertimbangan lain dari pimpinan. Kita kan tidak tahu," ujarnya.

"Mungkin ada pertimbangan lain, kita kan tidak tahu. Kita jalani saja. Ini dunia belum kiamat kok," sambungnya.

Mashur tak menampik, dinamika perebutan rekomendasi Golkar di Sidrap memang alot. Tapi ia tetap berupaya mencukupkan koalisi, maju di Pilkada.

"Memang mereka juga berambisi untuk ambil ya, gak apa-apa. Mudah-mudahan kita bisa dapat satu lagi, supaya bisa head to head," sebutnya.

Pengusaha Gaharu ini mengklaim, telah mengamankan 3 kursi dari PPP. Butuh tambahan 4 kursi lagi untuk mencukupkan koalisi.

"Baru PPP yang aman. Harus ada satu partai lagi. Semua yang belum diambil orang, kita coba kolaborasi," ujarnya.

Dia melanjutkan, saat ini ia juga belum menentukan siapa calon wakilnya. Soal kabar berpaket dengan Pj Sekda Sidrap, Yusuf DM ia bilang belum final.

"Ini belum juga kita pastikan. Ada beberapa nama, tapi belum difinalkan. (Yusuf DM) Belum. Ya ngobrol-ngobrol kan, namanya juga bersaudara," bebernya.

Mashur punya prinsip tidak gegabah untuk bertarung di Pilkada 2024. Ia membawa santai semua dinamika yang terjadi.

"Kalau saya kan, orangnya santai aja. Belum selesai juga ini, masih bergulir juga," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru