Silaturahmi dengan Bahlil, Golkar Sulsel Beri Sinyal Dukung di Munaslub

Ahmad Muhaimin
Kamis, 15 Agu 2024 21:37
Silaturahmi dengan Bahlil, Golkar Sulsel Beri Sinyal Dukung di Munaslub
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melakukan silaturahmi dengan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia di Jakarta pada Kamis (15/08/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, menerima silaturahmi Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, di Kantor Menteri Investasi, Kamis, 15 Agusutus 2024.

Jubir Partai Golkar Sulsel, Zulham Arief membenarkan pertemuan tersebut. Zulham mengungkapkan, Bahlil dan Taufan Pawe (TP) merupakan kawan lama. Persabahatan itu terjadi sejak TP menjadi Wali Kota Parepare pada periode pertama, dan Bahlil saat itu Ketua Umum BPP HIPMI.

"Banyak hal yang dibahas, mulai dari perekonomian dan pemerintahan. Keduanya merupakan sahabat lama yang bertemu kembali. Dulu intens bertemu di berbagai forum, waktu pak TP jabat wali Kota Parepare, dan Pak Bahlil jabat Ketua Umum HIPMI," ungkapnya.



Zulham melanjutkan, Bahlil turut mengucapkan selamat kepada Taufan Pawe karena terpilih Anggota DPR RI. Bahkan Bahlil berharap Taufan Pawe bisa satu komisi dengan Kementerian Investasi agar sinergitas terus berlanjut.

"Bapak Bahlil ucapkan selamat kepada bapak Taufan Pawe karena terpilih anggot DPR RI. Bahkan bapak Bahlil berharap bapak TP satu komisi agar bisa terus bersinergi katanya," ungkap Zulham.

Sementara Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe memberikan apresiai kepada Bahlih sebagai Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

"Bapak Bahlil itu merupakan sosok yang luar biasa. Kerja-kerja sebagai Menteri Iventasi membuka banyak jaringan. Keran-keran investasi terbuka sehingga lapangan pekerjaan terbuka dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia," ungkapnya.

Tak hanya itu, Mantan Wali Kota Parepare ini turut memberikan pujian terhadap politik pemerintahan Bahlil. Hal itu bisa dilihat dengan Bahli mampu menjadi penyambung lidah Presiden Jokowi dan Presiden terpilih Prabowo.

Sehingga Taufan Pawe yakin, sosok Bahlil mampu menjadi pemimpin jika diberikan amanah yang lebih besar.

"Saya yakin, apabila bapak Bahlil diberikan kepercayaan lebih besar, Insyallah menjadi lebih baik. Karena beliau sosok amanah, kerjanya bagus. Selalu memberikan prestasi dimanapun beliau berada," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru