PKB dan PBB Kompak Dukung Syahar-Kanaah di Pilkada Sidrap 2024

Ahmad Muhaimin
Rabu, 21 Agu 2024 19:32
PKB dan PBB Kompak Dukung Syahar-Kanaah di Pilkada Sidrap 2024
Kolase foto SK rekomendasi PKB dan PBB untuk pasangan Syahar-Kanaah di Pilkada Sidrap 2024. Ilustrasi: Sindo Makassar
Comment
Share
SIDRAP - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif-Nurkanaah mengantongi dukungan PKB dan PBB. Meski tak punya kursi di Sidrap, dua partai ini menjadi tambahan kekuatan untuk bertarung di Pilkada 2024.

Dukungan tersebut sudah dalam bentuk Surat Keputusan Model B.Persetujuan.Parpol.KWK untuk Syahar-Kanaah di Pilkada Sidrap. Model ini bisa dipakai mendaftar di KPU.

Sekretaris PKB Sidrap, Agus Rasyid Butu mengatakan sangat menyambut baik keputusan DPP dalam mendukung Syahar-Kanaah. Ia pun berjanji akan all out memenangkan pasangan ini.



"Kami siap menjalankan perintah partai sesuai dengan yang tertuang dalam poin-poin surat keputusan yang telah diserahkan kepada pasangan SAR-Kanaah. Kami akan berjuang bersama dan totalitas memenangkan pasangan SAR-Kanaah dalam Pilkada Sidrap," kata Agus.

Ketua DPC PKB Sidrap, Sumarni menegaskan seluruh kader akan tegak lurus memenangkan Syahar-Kanaah. Menurutnya, seluruh elemen partai mulai pengurus, struktural dan warga PKB untuk memenangkan pasangan ini.

"Keluarga besar PKB Sidrap akan ambil bagian dalam Pemenangan SAR-Kanaah. Kita yakin, SAR-Kanaah merupakan sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat Sidrap saat ini," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru