KPU Lutim Rakor Persiapan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan Pilkada 2024

fitra budin
Minggu, 25 Agu 2024 20:49
KPU Lutim Rakor Persiapan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan Pilkada 2024
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur mengadakan rapat koordinasi di Texture Cafe , Jl. Dr. Sam Ratulangi, Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Foto: Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur (Lutim) mengadakan rapat koordinasi (Rakor) di Texture Cafe , Jl. Dr. Sam Ratulangi, Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur pada Ahad (25/08/2024).

Rakor ini terkait persiapan pendaftaran dan pemeriksaan kesehatan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur untuk Pilkada 2024.

Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Luwu Timur, Yusril Hidayat menjelaskan rapat koordinasi ini bertujuan untuk memastikan seluruh persyaratan pencalonan dan calon sudah lengkap dan siap untuk didaftarkan pada tanggal 27-29 Agustus mendatang.

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh dokumen persyaratan yang diajukan oleh pasangan calon sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh instansi berwenang," jelas Yusril Hidayat.

KPU Lutim Rakor Persiapan Pendaftaran dan Pemeriksaan Kesehatan Pilkada 2024


Untuk memastikan keabsahan dan kelengkapan persyaratan, KPU Luwu Timur mengundang sejumlah narasumber dari instansi terkait. Termasuk Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Kejaksaan Negeri, Kantor Pajak, dan Polres Luwu Timur.

"Dengan rapat koordinasi ini, kami berharap seluruh kesiapan dalam proses pendaftaran pasangan calon sudah lengkap, benar, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru