Undangan Terbuka, UJI-SAH Gelar Deklarasi dan Pendaftaran 28 Agustus 2024

Tim Sindomakassar
Selasa, 27 Agu 2024 11:32
Undangan Terbuka, UJI-SAH Gelar Deklarasi dan Pendaftaran 28 Agustus 2024
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantaeng, Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) bakal menggelar deklarasi di Lapangan Pantai Seruni, Rabu, 28 Agustus 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantaeng, Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) bakal menggelar deklarasi di Lapangan Pantai Seruni, Rabu, 28 Agustus 2024.

Deklarasi pasangan dengan selogan Bantaeng Bangkit ini dilanjutkan dengan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bantaeng.

"Insyallah deklarasi kita gelar pukul 08.00 wita di Lapangan Pantai Seruni lalu dilanjutkan dengan pendaftaran di KPU pukul 10.00 wita. Untuk itu kami mengundang secara terbuka kepada masyarakat Bantaeng," ungkap Uji kepada media, Selasa, 27 Agustus 2024.



Berdasarkan informasi Tim Pemenangan UJI-SAH, tercatat 10 ribu massa dari 46 Desa, 21 Kelurahan, pada 8 Kecamatan Kabupaten Bantaeng siap hadir.

"Untuk memberdayakan para pedagang, kami menyiapkan 103 gerobak makanan dan warung di sekitar Lapangan Seruni untuk peserta yang hadir," ungkap kader Partai Golkar ini.

Putra mantan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah ini menilai, deklarasi dan pendaftaran UJI-SAH menjadi momentum bagi masyarakat untuk menandakan Bantaeng Bangkit sudah di depan mata. Sehinga dirinya mengundang secara terbuka kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Bantaeng, pendukung UJI-SAH untuk bersatu, bersama-sama kembali membangun, menuju Bantaeng yang lebih maju dan berkembang, mewujudkan Bantaeng Bangkit," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru