Jadi Pendaftar Pertama di KPU, Amir Uskara Harap Masyarakat Nikmati Pilkada

Herni Amir
Rabu, 28 Agu 2024 13:19
Jadi Pendaftar Pertama di KPU, Amir Uskara Harap Masyarakat Nikmati Pilkada
Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin mendaftar di KPU Gowa. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - Pasangan Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Gowa Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin menjadi pasangan pertama yang melakukan pendaftaran di kantor KPU Gowa, Rabu (28/8).

Kedatangan AURA-MA tagline pasangan ini tiba pukul 11.00 Wita bersama ratusan pendukung yang memenuhi kantor KPU.

Amir Uskara mengatakan, kedatangan mereka hari ini untuk memperlihatkan keseriusannya dalam kontestasi Pilkada yang akan digelar pada 27 November mendatang.

"Saya ingin menunjukkan harapan kepada KPU dan Bawaslu, mari mengawal Pilkada sesuai aturan yang ada sehingga masyarakat mampu menikmati Pilkada dengan riang gembira serta mampu menyuarakan hak pilihnya dengan bebas," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Amir mengungkapkan jika dia memilih Irma sebagai wakil, karena dinilai memiliki visi dan misi bersama dalam memajukan Gowa yang lebih baik.

Saat ditanya tentang kesiapannya head to head dengan pasangan lainnya di Pilkada Gowa, Amir Uskara mengaku Optimistis.

"Yang jelas kami siap bertarung untuk kepemimpinan Gowa 5 tahun ke depan. mau head to head, mau tiga pasangan, empat pasangan, tidak ada masalah. Initinya kami siap," paparnya.

AURA-MA didukung oleh enam partai di antaranya, PPP, Partai Buruh, Partai Gelora, PKB dan PKN.

Sementara itu, Irmawati juga berharap agar Pilkada serentak yang dilaksanakan termasuk yang ada di Kabupaten Gowa bisa berjalan aman, jujur, dan adil.

Irmawati diketahui merupakan kader Perindo. Dimana partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu memberikan dukungan kepada pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin.

Menanggapi itu, Irma mengakui keinginannya untuk mendampingi Amir Uskara sesuai dengan hati nuraninya.

"Saya bangga bisa mendampingi bapak Amir Uskara, untuk bersama-sama bertekad dan berkomitmen mewujudkan masyarakat Kabupaten Gowa yang lebih sejahtera," paparnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru