Fauzi-Ajie Berani Keluar dari Zona Nyaman, Jadi Paslon Keempat di Lutra

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 30 Agu 2024 15:13
Fauzi-Ajie Berani Keluar dari Zona Nyaman, Jadi Paslon Keempat di Lutra
Menariknya, Pasangan Fauzi-Ajie berani keluar dari zona nyaman. Keduanya kompak rela meninggalkan posisinya yang ada saat ini. Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU UTARA - Pasangan Muhammad Fauzi-Ajie Saputra resmi mendaftar ke KPU Luwu Utara (Lutra) pada Kamis (29/08/2024) malam tadi. Paket ini menjadi pendaftar keempat yang akan bertarung di Pilkada Lutra.

Menariknya, Pasangan Fauzi-Ajie berani keluar dari zona nyaman. Keduanya kompak rela meninggalkan posisinya yang ada saat ini.

Fauzi yang saat ini sebagai anggota DPR RI 2019-2024 memilih mundur dari jabatannya. Ia juga telah menyetujui untuk tidak dilantik sebagai anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029.

Sama dengan Ajie, ia juga berani keluar dari zona nyaman. Ia rela meninggalkan statusnya sebagai ASN dan jabatannya sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UMKM (DP2KUKM) Pemkab Luwu Utara.

Pasangan ini diusung oleh empat partai politik, diantaranya ialah Golkar, PDIP, PKS dan Perindo.

"Terimakasih kepada seluruh parti pengusung. Mari kita jalani pesta demokrasi ini dengan riang gembira," kata Abang Fauzi sapaan akrabnya.

Abang meminta kepada seluruh tim dan relawan untuk sama-sama meraih kemenangan ini tanpa harus mencederai proses menuju kemenangan itu.

Karena untuk menjaga dan menciptakan pemilu yang damai, jurdil bukan hanya menjadi tanggung jawab penyelenggara saja. Tapi juga butuh dukungan seluruh elemen masyarakat," jelasnya.

Ketua KPU Luwu Utara, Hayu Vandy mengungkapkan berkas dan dokumen yang dibawa pasangan Fauzi-Ajiep sudah lengkap. Meski dibutuhkan pemeriksaan lebih dari satu jam.

"Semua lengkap terkait syarat pencalonan. Untuk syarat calon akan di lakukan pengecekan kebenaran dan keabsahan via silon," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru