Disaksikan Bawaslu, KPU Gowa Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Dokumen 2 Bapaslon

Tim Sindomakassar
Jum'at, 13 Sep 2024 23:33
Disaksikan Bawaslu, KPU Gowa Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Dokumen 2 Bapaslon
KPU Gowa menyerahkan hasil verifikasi administrasi perbaikan dokumen bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kantor KPU Gowa pada Jumat (13/09/2024). Foto: Dok KPU Gowa
Comment
Share
GOWA - KPU Gowa menyerahkan hasil verifikasi administrasi perbaikan dokumen bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kantor KPU Gowa pada Jumat (13/09/2024). Kegiatan ini disaksikan langsung oleh Bawaslu Gowa, Suhardi Kamaruddin.

Berkas tersebut diserahkan langsung oleh Kordiv Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Gowa, Nursalam Samad. Dokumen perbaikan ini diterima langsung oleh kedua LO dari Pasangan Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin dan Pasangan Amir Uskara-Irmawati Haeruddin.

"Penyerahan Berita Acara Penelitian Persyaratan Administrasi Hasil Perbaikan Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Gowa Tahun 2024 kepada masing-masing petugas penghubung (LO)," kata Nursalam kepada Sindo Makassaar pada Jumat (13/09/2024).



Nursalam mengatakan, KPU Gowa selanjutnya akan mengumumkan hasil verifikasi administrasi perbaikan syarat calon kepada publik. Tujuannya untuk mendapat masukan dan tanggapan masyarakat terhadap dokumen calon.

Pilkada Gowa 2024 diikuti dua bakal Paslon. Ialah Amir Uskara-Irmawati Haeruddin yang diusung PPP, Nasdem, PKB, Buruh dan Gelora.

Sementara Pasangan Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin diusung Gerindra, PAN, Golkar, PKS, PDIP, Demokrat dan Perindo.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru