KPU Sulsel Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Bakal Paslon Cagub-Cawagub

Tim Sindomakassar
Jum'at, 13 Sep 2024 21:18
KPU Sulsel Serahkan Hasil Vermin Perbaikan Bakal Paslon Cagub-Cawagub
KPU Sulsel menyerahkan hasil verifikasi administrasi perbaikan bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di Aula Kantor KPU Sulsel pada Jumat (13/09/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - KPU Sulsel menyerahkan hasil verifikasi administrasi perbaikan bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di Aula Kantor KPU Sulsel pada Jumat (13/09/2024).

Hadir Ketua KPU Sulsel Hasbullah, Kepala Sub Bagian Teknis Penyelenggaraan Pemilu Saleh Tahir dan staf KPU Sulsel.

Ada juga Ketua Bawaslu Sulsel Mardiana Rusli, Kepala Sekretariat Jalaludin, Kepala Bagian Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Sulsel Zulkifli serta Liaison Officer (LO) Bakal Pasangan Cagub dan Cawagub.



"KPU Provinsi Sulawesi Selatan telah melakukan verifikasi administrasi perbaikan syarat calon Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, olehnya itu hari ini kami menyerahkan dokumen hasil tersebut kepada LO," kata Hasbullah.

Sementara Mardiana Rusli mengapresiasi kerja kerja yang dilakukan LO Cagub dan Cawagub.

"Saya sangat mengapresiasi kerja kerja yang dilakukan oleh Para LO, karena dari kerja kerja LO ini memudahkan kita juga dalam proses penyelenggaraan Pilkada. Sejauh ini semua sudah terpenuhi dan tidak ada kendala teknis," kata Ana sapaanna.



Ia juga mengingatkan kepada LO Bapaslon agar aktif berkoordinasi dengan Bawaslu ketika ingin melakukan Tindakan untuk memitigasi potensi pelanggaran.

"Aturan-aturan harus dipatuhi, mudahan-mudahan kita bisa kendalikan bersama. Saya juga berharap kepada LO kalau ingin melakukan kegiatan agar aktif berkoordinasi dan konsultasi di Bawaslu," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru