Konsolidasi Pemenangan Andalan Hati, Fatmawati Target 80 Persen Suara di Maros

Najmi S Limonu
Jum'at, 20 Sep 2024 16:30
Konsolidasi Pemenangan Andalan Hati, Fatmawati Target 80 Persen Suara di Maros
Fatmawati Rusdi bersama ribuan masyarakat di Kabupaten Maros saat menggelar konsolidasi pemenangan. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Fatmawati Rusdi melakukan konsolidasi pengurus DPD, DPC, DPRt, dan Fraksi Nasdem dalam rangka pemenangan pasangan Andalan Hati pada Pilgub 2024, Jumat (20/9/2024)

Fatmawati Rusdi yang datang mengenakan setelan baju warna biru navi dan jilbab warna pink ini terlihat menyapa ribuan warga yang datang dari 14 kecamatan di Maros.

Fatmawati mengaku, kedatangannya kali ini merupakan pertama kali dirinya sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

"Kedatangan saya hari ini di Maros merupakan yang pertama kalinya dan langsung menyapa warga Maros di ruangan ini. Kita sebagai pemenang pemilu di Sulsel dan bisa mendapat 17 kursi untuk DPRD bisa menjadi tolak ukur untuk pemenangan kita," jelasnya di hadapan simpatisan Partai Nasdem.

Fatmawati mengaku percaya diri untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sulsel, karena memiliki payung partai yang cukup besar.

"Saya percaya diri untuk maju, karena saya punya induk untuk mendukung saya. Saya dinaungi partai besar. Saya juga punya ibu-ibu semua untuk mendukung saya maju sebagai Wakil Gubernur," ujarnya.

Mantan Wakil Wali Kota Makassar ini meminta pemenangan di Kabupaten Maros sebanyak 80 persen suara.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Maros Sahiruddin menambahkan, konsolidasi ini dihadiri sekitar 1.500 orang yang berasal dari 14 Kecamatan di Maros.

"Yang datang hari ini adalah warga dari 14 kecamatan, ada kecamatan paling jauh Tompobulu, dan Malllawa. Totalnya yang datang hari ini sekitar 1.500 orang," jelasnya kepada awak media.

Sahiruddin mengaku, pihaknya optimis bisa memenangkan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Andalan Hati di Maros dengan perolehan suara 80 persen.

"Kita optimis dengan permintaan ibu Fatmawati untuk kemenangan Andalan Hati 80 persen di wilayah Maros. Apalagi dengan Partai-partai pendukung kami yakin bisa memperoleh suara yang cukup besar," tegasnya.

Salah satu warga Kecamatan Simbang, Fatmawati meminta secara khusus untuk akses yang ramah inklusi, jika Andalan Hati menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

"Semoga bisa menjadikan Sulsel sebagai wilayah yang ramah inklusi," jelasnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru