Cuti Kampanye, Chaidir Syam Kembalikan Kendaraan Dinas

Najmi S Limonu
Senin, 23 Sep 2024 14:13
Cuti Kampanye, Chaidir Syam Kembalikan Kendaraan Dinas
Bupati Maros AS Chaidir Syam menyerahkan kunci kendaraan dinas kepada Sekda Andi Davied Syamsuddin. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Bupati Maros AS Chaidir Syam mengembalikan kendaraan dinas (randis) yang selama ini ia gunakan. Pengembalian dilakukan secara simbolis dengan penyerahan kunci randis kepada Sekretaris Daerah Andi Davied Syamsuddin di Lapangan Pallantikang, Senin (23/9/2024).

Chaidir mengembalikan randis karena akan melakukan cuti kampanye selama dua bulan sehubungan dengan kembalinya Chaidir berkontestasi dalam Pilkada 2024 di Maros.

"Hari ini saya mengembalikan randis karena akan cuti kampanye selama kurang lebih dua bulan. Nanti tanggal 24 November insyaallah saya kembali berkantor untuk menyelesaikan program bersama ibu Wakil Bupati," jelasnya.

Total randis yang dikembalikan ke Sekretariat daerah ada 11 unit. Randis ini tidak hanya kendaraan yang digunakan Chaidir sehari-hari selama menjabat sebagai Bupati, tapi juga kendaraan operasional yang digunakan di rumah jabatan Bupati.

Usai mengembalikan randis, Chaidir juga berpamitan kepada jajaran OPD dan ASN lingkup Pemkab Maros. Dirinya meminta kepada ASN untuk tetap bekerja secara profesional.

"Nantinya ada Pejabat sementara yang akan menjalankan tugas sebagai Bupati. Insya Allah Wakil Bupati yang akan menjadi Pjs Bupati dan akan menjalankan program-program yang sudah ada," pungkas Chaidir.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru