Tokoh Masyarakat Bantimurung dan Simbang Solid Dukung Chaidir-Muetazim

Najmi S Limonu
Senin, 30 Sep 2024 14:51
Tokoh Masyarakat Bantimurung dan Simbang Solid Dukung Chaidir-Muetazim
Calon Wakil Bupati Maros Muetaziem Mansyur ketika bersilaturahmi dengan masyarakat. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Memasuki hari kelima masa kampanye, Calon Wakil Bupati Maros Muetaziem Mansyur melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dari Kecamatan Bantimurung dan Simbang.

Kampanye yang dikemas dengan silaturahmi ini mendatangkan berbagai kalangan masyarakat. Pertemuan dihadiri oleh berbagai tokoh lokal yang menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Chaidir Syam dan Andi Muetazim di Pilkada Maros.

Dalam sambutannya, salah satu anggota DPRD Maros, Syamsuddin menggarisbawahi kedekatan Andi Muetazim dengan masyarakat Bantimurung dan Simbang.

"Andi Muz (sapaan akrabnya) bukanlah sosok asing bagi masyarakat di sini. Selama pengabdiannya sebagai ASN, beliau telah banyak berkontribusi. Khususnya dalam pengembangan infrastruktur di wilayah ini," ungkap Syamsuddin, mengapresiasi kinerja Andi Muz selama menjadi Kadis PUPR.

Dukungan juga datang dari Mustari, salah satu tokoh masyarakat yang aktif di bidang pertanian di Kecamatan Simbang.

Menurut Mustari, pasangan Chaidir Syam dan Muetazim merupakan kombinasi ideal karena berasal dari latar belakang yang saling melengkapi, politisi dan birokrat.

"Kombinasi ini akan menghasilkan pemerintahan yang seimbang dan dapat mempercepat pembangunan di Kabupaten Maros. Kami sangat yakin pasangan ini akan membawa perubahan positif bagi daerah ini," tegasnya.

Sementara itu, Muetazim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh para tokoh dan masyarakat.

Dia mengatakan, fokus utamanya adalah bekerja keras untuk membangun Kabupaten Maros bersama Chaidir Syam, jika dipercaya oleh masyarakat.

"Saya tidak memiliki kepentingan pribadi, tujuan saya hanyalah ingin berkontribusi lebih besar untuk kemajuan Maros," ujarnya.

Pertemuan ini diakhiri dengan komitmen para tokoh untuk terus mendukung pasangan Chaidir Syam-Andi Muetazim dalam Pilkada Maros 2024, dengan harapan agar Maros dapat berkembang lebih pesat di bawah kepemimpinan yang kuat dan visioner.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru