Sambut Hari Jadi Sulsel ke-355, Pemkab Bantaeng Bersama Masyarakat Jalan Sehat

bahar karibo
Minggu, 13 Okt 2024 16:44
Sambut Hari Jadi Sulsel ke-355, Pemkab Bantaeng Bersama Masyarakat Jalan Sehat
Jalan sehat Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar bersama masyarakat Bantaeng. Foto: SINDO Makassar/Bahar Karibo
Comment
Share
BANTAENG - Ribuan masyarakat Kabupaten Bantaeng mengikuti jalan sehat di Pantai Seruni, pagi tadi. Jalan sehat tersebut dalam rangka memperingati HUT Sulsel ke-355. Peserta dilepas oleh Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar.

Jalan sehat ini merupakan kerja sama antara Pemkab Bantaeng dan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) serta Perdosni.

Menurut Andi Abubakar, selain jalan sehat, kegiatan ini sekaligus dirangkaikan bakti sosial oleh Fakultas Kedokteran Unhas bersama Perdosni.

"Hari ini merupakan sinergi yang sangat luar biasa. Dengan tujuan yang sama yakni bagaimana supaya masyarakat sehat," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Andi Abubakar menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan bakti sosial ini di Kabupaten Bantaeng, saya harap ini bisa terlaksana dengan baik bukan hanya hari ini tetapi bisa berkesinambungan.

"Kami bersama masyarakat Bantaeng berharap ke depan kegiatan bakti sosial bisa terlaksana lagi," kata Andi Abubakar.

Dikatakan, masyarakat Bantaeng sudah memahami pentingnya kesehatan, bukan hanya setiap hari Sabtu dan Minggu tetapi setiap sore bisa melihat masyarakat Bantaeng memadati seputaran Pantai Seruni untuk melakukan aktivitas olahraga.

"Itu menunjukkan bahwa masyarakat Bantaeng sangat paham pentingnya kesehatan," pungkas Abubakar.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru