Ingin Kembali Rasakan Kepemimpinan Nurdin Abdullah, Warga Pa'jukukang Pilih Uji-Sah

Tim Sindomakassar
Selasa, 22 Okt 2024 09:43
Ingin Kembali Rasakan Kepemimpinan Nurdin Abdullah, Warga Pa'jukukang Pilih Uji-Sah
Paslon M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) di Lapangan Kampung Bakara pada Senin, 21 Oktober 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
BANTAENG - Ribuan masyarakat Desa Pa'jukukang menghadiri kampanye Paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) di Lapangan Kampung Bakara pada Senin, 21 Oktober 2024.

Tokoh Masyarakat Desa Pa'jukang, A. Mappatadang alias Karaeng Dadang mengatakan, antusias masyarakat ini merupakan bukti warga Bantaeng rindu kepemimpinan seperti Nurdin Abdullah (NA).

"Ini bukti kecintaan kita kepada pemimpim seperti Nurdin Abdullah. Karena kita sudah merasakan bagaimana pembangunannya. Dan suatu kesyukuran melalui anaknya, Karaeng Uji ingin mengembalikan kejayaan Bantaeng seperti era bapak Prof Nurdin," ungkapnya.



Dirinya meyakini, melalui UJI-SAH, Bantaeng akan bangkit kembali. Apalagi, cita-cita Prof Nurdin dalam merintis Kawasan Industri Bantaeng (KIBA) untuk menghilangkan pengangguran di Bantaeng, tidak terealisasi.

"Kami yakin, melalui program ketersediaan lapangan kerja UJI-SAH. Anak-anak Bantaeng akan menjadi prioritas bekerja di kawasan industri. Tidak seperti sekarang, banyak orang luar bekerja di sana," tegasnya.

Sementara Uji Nurdin menegaskan, melalui kebijakannya sebagai bupati Bantaeng, tidak ada lagi orang luar yang bekerja di Kawasan Industri Bantaeng (KIBA).

"Ini yang akan kita perbaiki mulai tahun 2025. Tidak ada lagi orang luar Bantaeng yang bekerja di sana. Harus orang asli Bantaeng," tegasnya.



Uji turut memberikan apresiasi kepada masyarakat Desa Pa'jukang yang telah antusias menghadiri Kampanye UJI-SAH. Dirinya menilai, antusias ini bukti masyarakat butuh perubahan.

"Insyallah kita sudah menang. Sekarang kita jaga suara dan kawal suara kita. Karena tanda orang kalah itu hanya bisa menekan, kalau orang menekan berarti susah dapat suara," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru