Majukan Infrastruktur Gowa, Hati Damai Bakal Bangun Minimal 350 Kilometer Jalan

Tim Sindomakassar
Jum'at, 25 Okt 2024 20:33
Majukan Infrastruktur Gowa, Hati Damai Bakal Bangun Minimal 350 Kilometer Jalan
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) mendapat sambutan meriah dari ribuan warga di Kecamatan Biringbulu. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai) mendapat sambutan meriah dari ribuan warga di Kecamatan Biringbulu.

Dalam kampanye dialogis di Desa Pencong, Jumat (25/10/2024), Darmawangsyah berkomitmen untuk memajukan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di Gowa.



Di hadapan warga, Darmawangsyah menyampaikan visinya bersama Husniah jika diamanahkan memimpin Kabupaten Gowa. Salah satunya adalah pembangunan jalan sepanjang 350 kilometer dalam satu periode. Program ini ia sebut sebagai bagian dari langkah nyata untuk memperlancar akses dan meningkatkan perekonomian di daerah.

“Pembangunan jalan minimal 350 km akan kami rampungkan dalam lima tahun ke depan,” ujarnya penuh keyakinan.

Tak hanya infrastruktur, Darmawangsyah juga berjanji memperhatikan kebutuhan petani di Kecamatan Biringbulu dengan memastikan ketersediaan pupuk, benih, dan pestisida. Lebih jauh, pasangan ini juga berencana memberikan seragam gratis untuk siswa baru di tingkat SD dan SMP, serta layanan ambulans gratis untuk pasien gawat darurat.

Sambutan hangat pun datang dari warga. Tokoh masyarakat Kecamatan Biringbulu, Syamsuddin, menyatakan dukungannya pada Paslon Hati Damai karena dinilai mampu menyentuh kebutuhan masyarakat. Ia juga memuji kesederhanaan kedua calon dalam berinteraksi dengan warga, sebuah sikap yang menurutnya cocok untuk memimpin Gowa ke arah yang lebih baik.

“Kami mendukung Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah karena program mereka memang dirancang untuk masyarakat kecil. Mereka adalah pemimpin yang sederhana dan punya kepedulian besar,” kata Syamsuddin.

Syamsuddin juga memberikan penghormatan dan ucapan terima kasih kepada seluruh kerabat dan tokoh masyarakat Kecamatan Biringbulu, yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir bersama menjadi tim pejuang Hati Damai.

"Mohon komitmen'ta semua, Insha Allah saya sangat berharap di Pilkada 27 November mendatang kita bersama-sama, membantu Paslon Hati Damai dengan memilih nomor urut 2 dan saya pastikan apa yang diharapkan masyarakat Biringbulu akan direalisasikan Ibu Husniah dan Pak Darmawangsyah jika terpilih memimpin Kabupaten Gowa," tutup Syamsuddin.



Kampanye pasangan Hati Damai di Kecamatan Biringbulu juga mencakup kunjungan ke beberapa desa lain, termasuk Desa Lembangloe, Desa Parangloe, dan Desa Taring, sebagai bagian dari upaya mereka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi langsung dari warga.
(GUS)
Berita Terkait
Sejalan dengan Prabowo, Hati Damai Dinilai Paling Layak Nahkodai Gowa
News
Sejalan dengan Prabowo, Hati Damai Dinilai Paling Layak Nahkodai Gowa
Tahapan pencoblosan di Pilkada Gowa 2024 semakin dekat. Karena itu, warga diingatkan untuk tidak salah menentukan pilihan. Sebab dampaknya bisa membuat Gowa mengalami kemunduran.
Jum'at, 25 Okt 2024 14:26
Paslon Aurama' Terima Benda Pusaka dari Tokoh Masyarakat Desa Jipang Bontonompo,
Sulsel
Paslon Aurama' Terima Benda Pusaka dari Tokoh Masyarakat Desa Jipang Bontonompo,
Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, Amir Uskara-Irmawati (Aurama') melakukan kunjungan ke Desa Jipang, Kecamatan Bontonompo, Rabu (23/10/2024).
Jum'at, 25 Okt 2024 10:14
Majukan Perekonomian Lokal, Darmawangsyah Bakal Berdayakan Pengusaha Batu Bata
Sulsel
Majukan Perekonomian Lokal, Darmawangsyah Bakal Berdayakan Pengusaha Batu Bata
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) semakin menegaskan tekadnya untuk memajukan perekonomian lokal dengan fokus pada industri batu bata di Kabupaten Gowa.
Kamis, 24 Okt 2024 20:00
Tim Hukum Hati Damai Heran Kasus Dugaan Pelanggaran Aurama dan Imam Dihentikan
Sulsel
Tim Hukum Hati Damai Heran Kasus Dugaan Pelanggaran Aurama dan Imam Dihentikan
Tim Hukum dan Advokasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 2, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai), melontarkan kritik keras terhadap Paslon Aurama (Amir Uskara-Irmawati)
Kamis, 24 Okt 2024 18:04
Bupati Adnan Minta Pimpinan DPRD Gowa Segera Bentuk AKD
Sulsel
Bupati Adnan Minta Pimpinan DPRD Gowa Segera Bentuk AKD
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Abdul Rauf Malaganni menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD Gowa periode 2024-2029 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Gowa, Kamis (24/10).
Kamis, 24 Okt 2024 17:06
Berita Terbaru