Perkim Sukses Kawal Hiburan Rakyat Hari Jadi Kota Belopa

Chaeruddin
Rabu, 15 Feb 2023 12:11
Perkim Sukses Kawal Hiburan Rakyat Hari Jadi Kota Belopa
Kepala Dinas Perkim, H Sofyan Thamrin, mendampingi Bupati Luwu, H Basmin Mattayang, pada malam hiburan rakyat. Foto/Chaeruddin
Comment
Share
LUWU - Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Luwu, sukses mengawal hiburan rakyat dalam rangka Hari Jadi Kota Belopa yang ke-17 selama dua malam, 13-14 Februari 2023.

Sesuai keputusan panitia hari jadi Kota Belopa ke-17, Dinas Perkim diberi tanggung jawab menyukseskan pelaksanaan hiburan rakyat yang dipusatkan di Lapangan Andi Djemma Belopa.

Tidak tanggung-tanggung, panitia Hari Jadi Belopa ke-17 mendatangkan 3 artis ibu kota. Malam pertama, Senin, 13 Februari, Tri Suaka dan Nabila Maharani tampil maksimal dan berhasil menghibur ribuan pasang mata warga Kabupaten Luwu.

Baca juga: Basmin Ajak Warga Luwu Jalan Sehat Anti Mager Bersama Gubernur Sulsel

Malam kedua, Selasa, 14 Februari, Via Vallen, juga tampil memukau selama kurang lebih dua jam manggung di Lapangan Andi Djemma Belopa.

"Alhamdulillah, tanggung jawab kami di Perkim, mengawal hiburan rakyat selama dua malam dan semua berjalan aman dan sukses. Terima kasih masyarakat Kabupaten Luwu, masyarakat Kota Belopa, dengan antusias meramaikan kegiatan ini dan mampu menjaga situasi tetap aman serta meriah," ujarnya.

"Mewakili pemerintah dan panitia, kami juga menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan, TNI dan Polri, termasuk petugas Satpol PP, memberikan pengawalan, pengamanan yang maksimal," lanjutnya.

Baca juga: Karnaval Budaya HUT ke-17 Belopa, Berikut Atraksi OPD di Luwu
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru