Idris Rate Kerahkan Relawannya Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 09 Jun 2023 20:22
Idris Rate Kerahkan Relawannya Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024
Sekretaris DPC Gerindra Gowa, Idris Rate. Foto: Humas Gerindra Gowa
Comment
Share
MAKASSAR - Sekretaris DPC Gerindra Gowa, Muhammad Idris Rate mantap maju di Pileg 2024. Ia akan bertarung melalui jalur legislatif di Dapil 1 Somba Opu untuk DPRD Gowa.

Baru-baru ini, sekira 600 orang yang merupakan perwakilan 14 kelurahan se-Kecamatan Somba Opu kembali rapatkan barisan dan perkuat dukungan kepada Idris Rate. Ia terus mendapat dukungan dari berbagai kelompok masyarakat.

Bahkan hampir seluruh unsur masyarakat memberikan dukungan kepada Idris Rate. Baik itu dari buruh harian, petani, perempuan, pemuda, tokoh pendidik, tokoh agama, tokoh adat, pemerhati anak, perajin dan penggiat sosial serta kelompok kerukunan warga tertentu bersatu menyatakan sikap dukungan kepadanya.



“Memang banyak tawaran dukungan dari berbagai kelompok masyarakat. Saya bersyukur atas nikmat Tuhan, dan juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Gowa khususnya masyarakat Somba Opu,” katanya.

Meski begitu, Idris Rate yang dikenal merupakan orang dekat Darmawangsyah Muin ini tidak mau jumawa atas banyaknya dukungan masyarakat. Baginya, dukungan masyarakat itu adalah sebuah anugrah dari Tuhan .

Sementara saat disinggung soal Pilpres dan Pilkada Gowa, Idris mendorong masyarakat yang menyatakan sikap bergabung dalam barisan relawannya, wajib memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai Capres dan Cabup pada 2024 mendatang.



Politisi muda yang sudah 13 tahun mengabdi di Gerindra Gowa ini, juga mendorong relawannya untuk memperjuangkan Andi Tenri Indah sebagai Caleg DPRD Sulsel dan Andi Anhar Rahman sebagai Caleg DPR RI.

“Kolaborasi ini penting karena dalam mengawal aspirasi masyarakat ke depan, kita perlu punya perwakilan ditingkat provinsi dan juga di pemerintahan pusat,” kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru