Sekda Pinrang Dorong Pimpinan OPD Bangun Komunikasi Baik dengan Media

Tim Sindomakassar
Rabu, 12 Jul 2023 11:33
Sekda Pinrang Dorong Pimpinan OPD Bangun Komunikasi Baik dengan Media
Rapat koordinasi pengelolaan media yang dihadiri oleh Seluruh Kepala OPD dan perwakilan Kepala OPD, Senin (10/7/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
PINRANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pinrang Budaya mendorong pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) membangun komunikasi yang baik dengan media.

Hal ini disampaikan Budaya saat memimpin langsung rapat koordinasi pengelolaan media yang dihadiri oleh Seluruh Kepala OPD dan perwakilan Kepala OPD di ruang rapat Sekda Pinrang, Senin (10/7/2023).

Sekda Budaya mengungkapkan bahwa, penguatan peran pers dan insan media dalam membantu mensosialisasikan program, kegiatan dan kebijakan Pemerintah Kabupaten Pinrang sangat penting.



Olehnya itu, Sekda Budaya berharap Kepala OPD untuk membangun komunikasi dan hubungan baik dengan para insan media melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian sebagai leading sektor Hubungan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Pinrang A Haswidy Rustam mengungkapkan, peran media sangat penting, terutama saat ini.

"Di mana kemajuan teknologi telah mengambil peran yang sangat besar dlaam dunia publikasi dan pemberitaan," kata dia.



Rakor ini, lanjut Haswidy diharapkan menjadi awal dari terbangunnya kesepahaman diantara OPD terkait kerja sama yang akan dibangun ataupun ditingkatkan di antara OPD dan para pewarta.

"Itu sebagai upaya terwujudnya pemberitaan yang berimbang di tengah masyarakat," pungkasnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru