Anhar Rahman Ingatkan Masyarakat Tak Golput di Pemilu 2024

Tim Sindomakassar
Minggu, 22 Okt 2023 12:08
Anhar Rahman Ingatkan Masyarakat Tak Golput di Pemilu 2024
Anhar Rahman bersama warga. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Caleg DPR RI Partai Gerindra, Anhar Rahman memberikan edukasi politik kepada masyarakat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel itu menilai, salah satu tugas partai politik, khususnya bagi para politisi ialah memberikan edukasi atau pendidikan politik kepada masayarakat.



“Pendidikan politik adalah upaya untuk menggiring mindset dan minat masyarakat untuk berpartisipasi memberikan hak politiknya, sebagai warga negara yang demokratis,” ujar AAN akronim Andi Anhar Rahman.

Menurut Direktur Kampanye Prabowo Presiden di Sulsel itu, Demokrasi memakan anggaran yang sangat besar, dimana sumbernya dari rakyat itu sendiri.

Olehnya itu setiap warga negara kata dia, harus memiliki kesadaran bahwa satu suara sangat berharga, karena ini berkaitan dengan masa depan kita semua.



“Saya selalu menghimbau dan memberikan edukasi politik setiap saya bertemu dengan masyarakat,
agar setiap momentum demokrasi kita, baik pemilihan umum, pilkada ataupun pemilihan legeslatif masyarakat jangan ada yang golput,“ jelas Caleg nomor urut 4 itu.

Caleg bertageline “Saudarayya” itu ikut bertarung
berebut kursi Senayan lewat Dapil Sulsel 1 yakni Kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru