Ribuan Warga Padati Jalan Sehat Pelepasan Wali Kota Parepare Taufan Pawe

Darwiaty Dalle
Minggu, 29 Okt 2023 19:06
Ribuan Warga Padati Jalan Sehat Pelepasan Wali Kota Parepare Taufan Pawe
Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe saat pengundian pemenang peserta jalan santai pelepasan sang visioner yang digelar pemkot Parepare, lapangan Andi Makkasau. Foto/Dok Pemkot Parepare
Comment
Share
PAREPARE - Ribuan warga memadati kegiatan jalan sehat pelepasan sang visioner Walilota Parepare, HM Taufan Pawe, yang memimpin selama 10 tahun sejak periode 2013-2023, Minggu (29/10/2023). Kegiatan yang dilaksanakan pemkot Parepare tersebut, mengambil titik star dan finis di alun-alun kota lapangan Andi Makkasau.

Taufan dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterima kasih kepada seluruh masyarakat karena menghadirkan rasa senang, bahagia, dan rasa cinta melalui jalan sehat di akhir masa jabatannya selama dua periode.

"Jalan sehat ini menjadi momentum bersejarah bagi kita semua. Tidak sedikit kontribusi, sumbangan, partisipasi masyarakat Parepare dalam membangun kota cinta. Kita harus bersyukur, kita harus berbangga, karena menjadikan kota ini maju ke depan di Sulawesi Selatan," paparnya.

Sekadar diketahui, Taufan menahkodai Parepare sejak tahun 2013 dengan komitmen tinggi memajukan Parepare, melalui berbagai inovasi dan proyek yang mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat Parepare.

"Semoga pelanjut yang memimpin Parepare ke depannya, adalah sosok yang bisa memaknakan apa yang menjadi visi saya dan melanjutkan apa yang sudah dilakukan untuk Parepare ke depan," jelasnya.

Di tempat yang sama, Taufan juga memberikan hadiah umroh kepada pemenang undian. Kegiatan tersebut tak sebatas berolahraga bersama, tetapi mewudukan solidaritas masyarakat Parepare yang ingin bersama-sama melepaskan Sang visioner, Taufan Pawe.

Taufan Pawe dengan visinya yang visioner, telah menjadi pendorong utama untuk kemajuan Parepare dan mewujudkan harapan masyarakat akan masa depan yang lebih gemilang.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru