Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Apresiasi Kinerja Supriansa, NH Hanya Gaspol 8 Daerah untuk DPR RI

Ahmad Muhaimin
Minggu, 12 Nov 2023 13:51
Apresiasi Kinerja Supriansa, NH Hanya Gaspol 8 Daerah untuk DPR RI
Waketum DPP Golkar, Prof Nurdin Halid melakukan konsolidasi di Pangkep. Foto: IST
Comments
MAKASSAR - Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2, HAM Nurdin Halid mulai gaspol bergerak untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang. Apalagi ia mendapatkan nomor urut 1 di Partai Golkar.

“Nah sekarang ini setelah DCT, saya dan tim sudah mulai bergerak secara massif. Kemarin itu belum total, karena masih ada soal nomor urut,” kata NH sapaannya pada Ahad (12/11).



NH mengatakan, timnya di 9 kabupaten/kota sudah dibentuk. Mulai dari Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Kota Parepare.

“Kecuali Soppeng ya. Memang tim juga sudah terbentuk di sana, tapi kami tidak akan maksimal. Mungkin 10 persen saja kita garap,” ujar Waketum DPP Golkar ini.

Bukan tanpa alasan NH tidak bekerja secara maksimal di Soppeng untuk duduk di DPR RI. Ia mengaku menghormati Supriansa, yang memiliki basis kuat di daerah yang dijuluki Kota Kalong itu.



“Saya memberi ruang kepada Supriansa. Saya harap dia bisa terpilih lagi, karena dia berprestasi di DPR RI,” tutur NH.

“Menurut saya, sayang sekali kalua Supriansa tidak terpilih, karena yang rugi Sulsel. Dia di DPR memang betul-betul bekerja, dan orangnya vocal,” sambungnya.

Makanya, NH mendorong 9 Caleg DPR RI dari Golkar untuk bekerja secara maksimal. “Seluruh Caleg harus kerja keras, supaya bisa tiga kursi,” kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments