Ketua Gerindra Sulsel Optimis Anhar Rahman Duduk di DPR RI

Ahmad Muhaimin
Rabu, 15 Nov 2023 20:00
Ketua Gerindra Sulsel Optimis Anhar Rahman Duduk di DPR RI
Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras optimis Anhar Rahman bisa duduk di DPR RI pada Pemilu 2024. Pernyataan itu ia sampaikan saat menghadiri Silaturahmi Akbar Saudarayya di Hotel Claro, Makassar pada Rabu (15/11) hari ini.

Andi Iwan mengatakan, Gerindra Sulsel optimis mendapatkan dua kursi di Dapil Sulsel 1. Dan Anhar Rahman dijagokan sebagai salah satu yang duduk di Senayan.

"Saya yakin Gerindra bisa mendapatkan dua kursi di Dapil Sulsel 1. Pada Periode yang lalu, kita memenangkan suara terbanyak Sulsel 1, namun belum mampu mendudukkan 2 kadernya. Tapi kali ini, dengan kehadiran Anhar Rahman pasti bisa membuat dua kursi di Dapil Sulsel 1," katanya.



Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini bernostalgia dengan nomor urut 4 yang dimiliki Anhar Rahman. Andi Iwan menyebutkan, nomor tersebut merupakan nomor urut yang dipakainya saat pertama kali maju di Dapil Sulsel 2 Pileg 2014.

"Nomor urut 4 ini sama persis dengan tagline saya waktu saya maju di DPR RI. Tahun 2014 saya caleg DPR RI Nomor Urut 4 dari Gerindra dan menjadi suara terbesar di Caleg Sulsel 2. Taglinenya sama Appakabaji'," ujarnya.

Di hadapan 4.114 relawan Saudarayya, Andi Iwan mengingatkan untuk bekerja maksimal memenangkan Anhar Rahman. Ia pun menantang suara Anhar bisa di atas 80 ribu di Pileg 2024.

"Suara Anhar Rahman tergantung bapak-ibu sekalian. Amanah yang ditanggung akan menjadi kunci kemenangan," tuturnya.

"Pencapaian internal suara Caleg Gerindra (Sulsel 1) ialah maksimal 70 ribuan. Jika perorang saja bisa mendapatkan 20 suara, maka saya yakin Anhar Rahman pasti akan duduk sebagai DPR RI. Makanya ini semua harus menjadi kesungguhan, militansi, kerja keras sebagai penentu Partai Gerindra dan Anhar Rahman," sambungnya.



Ketua Kadin Sulsel ini juga mengingatkan kepada relawan Saudarayya untuk ikut memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Selain fokus memenangkan Anhar Rahman, juga menggalang dukungan untuk Paslon nomor urut 2 ini.

"Jangan lupa juga sama calon Presidennya. Anhar Rahman memiliki kewajiban sebagai kader Gerindra untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Nah tugas kita adalah memenangkan Pilpres," sebutnya.

"Di Pilpres 2019, Pak Prabowo berhasil menang di Sulsel. Makanya malu kita jika tidak memenangkan pertarungan ini. Makanya selain memenangkan Anhar Rahman, juga wajib memenangkan Prabowo-Gibran," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru