Ketua Mundur, Sekretaris Perindo Gowa Siap Lanjutkan Perjuangan

Ahmad Muhaimin
Jum'at, 24 Feb 2023 09:00
Ketua Mundur, Sekretaris Perindo Gowa Siap Lanjutkan Perjuangan
Pengurus Perindo Gowa berfoto bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Foto: Dok Perindo Gowa
Comment
Share
GOWA - Ketua DPD Perindo Gowa, Andriyadi resmi mundur dari jabatannya. Ia menanggalkan posisinya setelah partai yang dipimpinnya resmi dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2024.

“Iya betul, Pak Andriyadi mundur beberapa waktu lalu. Ada urusan yang tidak bisa ia tinggalkan, jadi beliau mundur,” kata Sekretaris DPD Perindo Gowa, Rafandi Djalil Yusuf.

Kini kursi ketua DPD Perindo Gowa mengalami kekosongan. Namun roda organisasi tetap berjalan di tangan Rafandi.



Nama Rafandi pun disebut-sebut sebagai calon ideal menggantikan Andriyadi. Posisinya sebagai sekretaris selama di Perindo Gowa, menjadi modal bagus untuk kelancaran organisasi ke depan.

“InsyaAllah, kalau saya diberikan amanah, dan ini perintah partai, tentu kami siap. Saya siap melanjutkan perjuangan membesarkan Perindo di Gowa,” ujarnya.

Rafandi sendiri merupakan kader tulen Perindo. Selama 8 tahun atau sejak 2015, ia sudah bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) itu.



“Keluarga besar saya ini ada di Perindo. Saya di Perindo, istri saya juga di Perindo. Jadi kami siap melanjutkan cita-cita Perindo untuk Indonesia sejahtera,” bebernya.

Apalagi Rafandi sudah menyiapkan target khusus di Pemilu 2024. Ia bertekad meningkatkan kursi Perindo yang saat ini memiliki 4 perwakilan di DPRD Gowa.

“Kita terget satu kursi setiap Dapil, karena ada tujuh Dapil, jadi kita incar 7 kursi. Insyallah kita optimis bisa meraih target ini,” kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru