UPT Puskesmas Bontonompo II Optimistis Dapat Akreditasi Paripurna

Herni Amir
Selasa, 12 Des 2023 15:00
UPT Puskesmas Bontonompo II Optimistis Dapat Akreditasi Paripurna
UPT Puskesmas Bontonompo II menyambut kedatangan Tim Surveyor dari Lembaga Akreditasi fasilitasi Kementerian kesehatan primer atau LAFKESRI. Foto/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - UPT Puskesmas Bontonompo II menyambut kedatangan Tim Surveyor dari Lembaga Akreditasi fasilitasi Kementerian kesehatan primer atau LAFKESRI.

Kedatangan tim surveyor tersebut untuk melakukan penilaian terkait pelayanan di Puskemas di Jalan Bontocaradde, Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo selama tiga hari rentang 12-15 Desember. Penilaian ini mulai dari pelayanan pasien, obat-obatan serta ruang pelayanan rawat inap pasien.

Kepala UPT Puskesmas Bontonompo II, dr. Irwanto H.L mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan tim dari Lembaga akreditasi fasilitasi kesehatan primer (lafkesri) untuk mendapatkan akreditasi demi meningkatkan mutu dan standar pelayanan UPT Puskesmas Bontonompo.

"Kami berterima kasih dan menyambut baik kedatangan tim untuk melakukan penilaian demi meningkatkan mutu dan standar pelayanan UPT Puskesmas Bontonompo," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Gowa, drg. Abd. Haris mengatakan bahwa sebanyak 26 puskesmas di Kabupaten Gowa telah ikut dalam re-akreditasi untuk mendapatkan penilaian Paripurna.

"Per hari ini, sudah 26 puskesmas di Gowa yang terdata di kami telah ikut dalam re-akreditasi paripurna," ujarnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru