PLN NP UPK Punagaya Raih Proper Hijau Lagi, Ukir Sejarah di Pulau Sulawesi

Tim Sindomakassar
Jum'at, 22 Des 2023 12:25
PLN NP UPK Punagaya Raih Proper Hijau Lagi, Ukir Sejarah di Pulau Sulawesi
PLN NP UPK Punagaya meraih Proper Hijau KLHK Tahun 2023 di Hotel Bidakara, Jakarta pada Rabu (20/12/2023) lalu. Foto/Dok PLN
Comment
Share
JAKARTA - PLN Nusantara Power UPK Punagaya berhasil meraih penghargaan tingkat nasional. Kali ini, penghargaan yang diterima ialah penghargaan Public Disclosure Program for Environmental Compliance (Proper) kategori Hijau dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan alias KLHK RI Tahun 2023.

Manager PLN NP UPK Punagaya, Yunan Kurniawan, hadir langsung menerima penghargaan bergengsi itu di Hotel Bidakara, Jakarta pada Rabu (20/12/2023) lalu. Pencapaian ini disambut meriah oleh seluruh Insan PLTU Punagaya.

"Prestasi ini menjadikan PLTU Punagaya sebagai PLTU pertama yang meraih Proper Hijau untuk kedua kalinya di Pulau Sulawesi," kata Yunan.

Keberhasilan meraih Proper dilandasi penilaian KLHK bahwa PLN NP berhasil menanamkan budaya pengelolaan lingkungan dan bertanggung jawab terhadap masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Yunan mengimbuhkan penghargaan ini semakin mempertegas komitmen PLN NP UPK Punagaya untuk terus berbuat yang terbaik. Semua dilakukan sesuai dengan kaidah-kaidah lingkungan.

"Yang tidak kalah penting, semua yang dilakukan akan selalu memberikan manfaat yang seluas-luasnya untuk pemberdayaan masyarakat sekitar perusahaan," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru