PLN NP UPK Punagaya Jamin Pasokan Listrik Sulbagsel Aman Periode Nataru

Tim Sindomakassar
Rabu, 27 Des 2023 21:22
PLN NP UPK Punagaya Jamin Pasokan Listrik Sulbagsel Aman Periode Nataru
PLN Nusantara Power (NP) UPK Punagaya melakukan usaha optimal guna memastikan kestabilan sistem kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel). Foto/Dok PLN
Comment
Share
JENEPONTO - Dalam rangka menyambut momen Hari Raya Natal 2023 dan Perayaan Tahun Baru 2024 alias Nataru, PLN Nusantara Power (NP) UPK Punagaya melakukan usaha optimal guna memastikan kestabilan sistem kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel).

Manager PLN Nusantara Power UPK Punagaya, Yunan Kurniawan, menyampaikan periode Nataru kalo ini, segenap manajemen dan karyawan UPK Punagaya mengusahakan agar PLTU Punagaya dengan kapasitas 2x100 MW dapat beroperasi maksimal.

Harapannya, kata dia, umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Natal bersama keluarga dan seluruh masyarakat yang merayakan pergantian tahun dapat merasa nyaman dan lancar.

“Saat ini kita mengupayakan yang terbaik bagi sistem kelistrikan Sulawesi bagian Selatan, agar kita semua dapat merayakan Natal dan tahun baru dengan tenang, aman dan nyaman," ucapnya.

Pada kesempatan kali ini juga, Manajemen UPK Punagaya mengunjungi seluruh personel yang bertugas pada saat hari raya Natal. Tujuannya, untuk menyampaikan apresiasi manajemen bagi seluruh personel yang telah rela meninggalkan keluarga di rumah demi menjaga kestabilan pasokan listrik di Sistem Sulawesi bagian Selatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah mencurahkan segala tenaga dan pikiran demi menjaga kelangsungan pasokan listrik di sistem Sulbagsel ini. Semoga semua yang kita lakukan ini dapat memperoleh nilai ibadah dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan ini," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru