Humas Kemenag Luwu Timur Raih Penghargaan Pengelola Konten Media Sosial Terbaik

fitra budin
Rabu, 10 Jan 2024 15:29
Humas Kemenag Luwu Timur Raih Penghargaan Pengelola Konten Media Sosial Terbaik
Penyerahan penghargaan pada Malam Ramah Tamah Peringatan Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama, Selasa 9 Januari. Foto: Istimewa
Comment
Share
LUWU TIMUR - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Luwu Timur meraih penghargaan bergengsi dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel dalam kategori Pengelola Konten Media Sosial Terbaik 2023.

Humas Kemenag Luwu Timur berhasil menempati peringkat pertama, mengungguli Gowa yang berada pada peringkat kedua dan Maros pada peringkat ketiga.

Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua Tim Humas Kemenag Sulsel pada Malam Ramah Tamah Peringatan Hari Amal Bakti ke-78 Kementerian Agama tingkat Sulsel di Kabupaten Pangkep, 9 Januari 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat tinggi Kemenag Sulsel, forkopimda Pangkep, dan Kepala Kemenag dari 24 Kabupaten/Kota.



"Humas Kemenag Lutim berhasil meraih penghargaan ini dengan konsistensi dalam mengelola Konten Media Sosial. Alhamdulillah, selamat kepada Humas Kemenag Lutim, tahun ini merupakan pencapaian pertama kami dalam meraih penghargaan ini," ungkap Muhammad Yunus, Kakankemenag Luwu Timur.

Dalam sambutannya, Yunus berharap prestasi ini dapat meningkatkan kinerja Humas Kemenag, memberikan manfaat yang besar bagi umat beragama, khususnya di Kabupaten Luwu Timur.

Adapun peringkat kategori Pengelola Konten Media Sosial Terbaik:
1. Luwu Timur
2. Gowa
3. Maros

Selain itu, terdapat kategori lainnya, seperti Kontributor Berita Terbanyak dan Penulisan Berita Terbaik, di mana berbagai daerah di Sulsel turut meraih penghargaan dalam bidang masing-masing.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru