Berlangsung Khidmat, PLN NP UPK Punagaya Gelar Apel Bulan K3 Nasional 2024

Tim Sindomakassar
Kamis, 11 Jan 2024 11:40
Berlangsung Khidmat, PLN NP UPK Punagaya Gelar Apel Bulan K3 Nasional 2024
PLN Nusantara Power (NP) UPK Punagaya melaksanakan Apel Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2024 di halaman kantor PLTU Punagaya, Kamis (11/1/2024). Foto/Istimewa
Comment
Share
JENEPONTO - PLN Nusantara Power (NP) UPK Punagaya melaksanakan Apel Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2024 di halaman kantor PLTU Punagaya, Kabupaten Jeneponto, Kamis (11/1/2024). Kali ini, mengangkat tema 'Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha'.

Bertindak sebagai pemimpin upacara yakni Manager PLN NP UPK Punagaya, Yunan Kurniawan. Ia menyampaikan pelaksanaan Apel Bulan K3 Nasional Tahun 2024 diikuti oleh seluruh seluruh pegawai, tenaga keamanan, TAD, dan Mitra UPK Punagaya.

"Secara keseluruhan, Apel Bulan K3 Nasional Tahun 2024 berlangsung aman, lancar dan penuh khidmat," ungkap dia.

Dalam amanatnya, Yunan membacakan sambutan Menteri Ketenagakerjaan RI (Ida Fauziyah) dalam memperingati Bulan K3 Nasional Tahun 2024. Kegiatan diakhiri pembacaan doa, yang menutup pelaksanaan rangkaian Apel Bulan K3 Nasional PLN NP UPK Punagaya.

Pada kesempatan itu, Yunan menekankan agar seluruh pegawai maupun pihak terkait PLN NP UPK Punagaya untuk senantiasa berkoordinasi, sinergi dan kolaborasi. Bukan hanya untuk meningkatkan kinerja tapi juga dalam budaya K3.

"Diharapkan PLN NP UPK Punagaya senantiasa berkoordinasi, sinergi, dan kolaborasi dalam upaya peningkatan kemandirian berbudaya K3 dengan terus menggelorakan K3 di setiap kesempatan," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru