Bupati Barru Puji Perhatian Gubernur Terhadap Pembangunan Infrastruktur

Tim Sindomakassar
Senin, 27 Feb 2023 11:55
Bupati Barru Puji Perhatian Gubernur Terhadap Pembangunan Infrastruktur
Suasana Rapat Paripurna 63 Tahun Barru dengan tema Barru Maju, Berorientasi Pelayanan, Berakhlak” di Gedung MPP Masiga Center, Minggu, 26 Februari 2023. Foto/Humas Pemrov Sulsel
Comment
Share
BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh menyampaikan pujiannya kepada Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman atas perhatiannya terhadap infrastruktur jalan, khususnya di Kabupaten Barru.

Menurut Suardi, Gubernur Sulsel punya peran besar terhadap keberhasilan pembangunan di Barru. Peran tersebut diwujudkan melalui berbagai program dan kegiatan pembangunan yang diinisiasi ke Kabupaten Barru.

Di antaranya ruas jalan Parigi-Bungoro, ruas Takkalasi - Baenange-Lawo, dan ruas Pekkae-Takkalalla.

Baca juga: Terjun ke Pelosok Kabupaten, TP Serius Maju Senayan di Pemilu 2024

“Perhatian yang besar dari Bapak Gubernur Sulawesi Selatan terhadap kemajuan Kabupaten Barru, kini dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Suardi Saleh.

Hampir seluruh jalan provinsi yang ada menjadi perhatian Bapak Gubernur.

“Kami biasa para bupati dan wali kota berdiskusi bahwa perhatian Bapak Gubernur itu untuk kabupaten-kota itu luar biasa,” sebutnya.

Baca juga: Dekatkan Pelayanan ke Masyarakat, RSUD dr La Palaloi Kini Miliki CT Scan

Hal itu disampaikan, pada Rapat Paripurna 63 Tahun Barru mengangkat tema Barru Maju, Berorientasi Pelayanan, Berakhlak” di Gedung MPP Masiga Center, Minggu, 26 Februari 2023.

Adapun bantuan Keungan Provinsi Tahun 2023 digunakan untuk selain untuk ruas Parigi - Bungoro, juga untuk peningkatan Jalan Ruas Lajoanging – Cappabenteng, Penanganan Stunting dan gizi buruk, Peningkatan UMKM dan Subsidi transportasi darat.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru