Cek Program di Maipi, Abang Fauzi Ajak Masyarakat Pilih Wakil Rakyat yang Kerja Nyata

Tim Sindomakassar
Sabtu, 03 Feb 2024 19:45
Cek Program di Maipi, Abang Fauzi Ajak Masyarakat Pilih Wakil Rakyat yang Kerja Nyata
Politisi Partai Golkar, Muhammad Fauzi melakukan pengecekan program di Maipi, Luwu Utara. Foto: IST
Comment
Share
LUWU UTARA - Politisi Partai Golkar, Muhammad Fauzi mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 mendatang dan menjadi pemilih cerdas. Pemilih cerdas yang tidak hanya benar melakukan pemilihan tapi juga pilihannya dapat bermakna pada pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Fauzi yang juga merupakan Anggota Komisi V DPR RI saat melakukan kunjungan kerja di Desa Maipi, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara pada Sabtu (03/02/2024)

Kunjungan kerja Fauzi di Desa Maipi ini dalam rangka memastikan dua program aspirasinya yang dia tempatkan di Maipi berupa program P3-TGAI dan Sanimas. Pembangunannya selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.

"Alhamdulillah untuk tahun anggaran 2023 kemarin, dua program yang bisa saya datangkan dan dua program ini memang sangat dibutuhkan masyarakat di sini (Maipi)," kata Muhammad Fauzi.

Fauzi yang juga adalah calon anggota DPR RI Dapil Sulawesi Selatan III dari partai Golkar nomor urut satu itu, menegaskan semua program yang dia bawa ke Dapil Sulsel III khususnya di Luwu Utara semua melalui proses politik.

Jelang pesta demokrasi ini kata Fauzi masyarakat harus menjadi pemilih yang cerdas, pemilih yang benar benar bisa menilai siapa calon yang memberi perhatian terhadap pembangunan daerah.

"Masyarakat harus mengambil peranan dan menjadikan pemilu yang tinggal beberapa hari ini sebagai momentum untuk kemajuan daerah. 14 Februari datangki ke TPS dan jadilah pemilih cerdas, pemilih cerdas itu tidak hanya benar melakukan pemilihan tapi juga bagaimana suara yang kita berikan kepada calon itu memiliki makna untuk daerah kita," tegas pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu.

Fauzi juga mengimbau masyarakat untuk selalu menghargai setiap perbedaan yang ada, termasuk beda pilihan. "Kita harus pandai menempatkan perbedaan perbedaan itu, jangan hanya karena berbeda pilihan lantas merusak silaturahmi kita yang sudah terbangun selama ini," tutur Fauzi.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru