Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Pemkab Pinrang Gelar Zikir dan Doa Kebangsaan untuk Pemilu Damai 2024

Tim Sindomakassar
Senin, 12 Feb 2024 20:42
Pemkab Pinrang Gelar Zikir dan Doa Kebangsaan untuk Pemilu Damai 2024
Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Wakil Bupati Alimin saat menghadiri zikir dan doa kebangsaan untuk Pemilu Damai 2024. Foto: Istimewa
Comments
PINRANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang menggelar kegiatan religius zikir dan doa di Masjid Agung Al-Munawwir, Senin (12/2/2024).

Kegiatan bertajuk zikir dan doa kebangsaan untuk Pemilu Damai 2024 ini dihadiri Bupati Pinrang Irwan Hamid Wakilnya Alimin, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, ASN, dan Masyarakat Kabupaten Pinrang.

Dalam arahannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan kegiatan ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya untuk memohon rahmat dari Allah SWT agar pelaksanaan Pemilu serentak berjalan aman dan kondusif.



"Zikir ini sebagai bentuk doa agar Pemilu berlangsung dengan aman dan kondusif serta tidak ada riak yang terjadi ditengah masyarakat" ujar Bupati Irwan.

Zikir dan doa ini, juga terhubung secara video confrence dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang juga melakukan kegiatan serupa.

pada kesempatan ini, Bupati Irwan tak lupa berpesan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada perhelatan Pemilu serentak yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.



Bupati Irwan juga menekankan agar dalam perhelatan pesta demokrasi ini, masyarakat bisa dewasa dalam menghadapi perbedaan pilihan serta tidak melakukan hal - hal yang dapat mencederai pelaksanaan pesta demokrasi ini.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments