Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Jelang Purna Tugas, Bupati Luwu Basmin Lantik 10 Pejabat Eselon II

Chaeruddin
Senin, 12 Feb 2024 21:57
Jelang Purna Tugas, Bupati Luwu Basmin Lantik 10 Pejabat Eselon II
Bupati H Basmin Mattayang melantik 10 pejabat eselon II Lingkup Pemkab Luwu. Foto: Chaeruddin
Comments
LUWU - Di Akhir masa jabatan atau tiga hari menjelang purna tugas sebagai Bupati Luwu, H Basmin Mattayang melakukan mutasi besar-besaran di Lapangan Andi Djemma Belopa, pada Senin (12/02/2024).

Tercatat ada 10 pejabat eselon 2 yang dilantik atau digeser dan puluhan kepala sekolah, lurah, kepala bidang dan kepala seksi. Meski demikian, dalam mutasi ini tidak ada pejabat yang dinonjobkan.

Berdasarkan surat keputusan nomor 821.20/70/BKPSDM/2024, pejabat eselon II yang dilantik yakni, Sofyan Thamrin, sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Djohan Daido, digeser ke Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintah dan SDM, Muhammad Rudi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Kemudian, Andi Palanggi sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Andi Baso Tenri Esa Kepala BPBD, Albaruddin Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Asliana Nurdin Kepala Dinas Sosial, Suparman Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Enrieka Nurthalib Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan SDA, Alamsyah Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah.

"Tidak ada jabatan yang abadi. Saya berharap, teman-teman sekalian tidak melihat hari ini, tetapi kebersamaan yang telah kita bersamai selama ini," kata Basmin.

Di Akhir sambutan, Basmin Mattayang, mengingatkan seluruh ASN agar menjaga netralitas dalam Pemilu 2024.

"Saya minta dua hal harus di dengar baik-baik. Pertama, ASN harus netral. Semua yang menikmati uang negara baik dari pusat sampai ke tingkat kepala dusun atau RT RW, saya minta netral," serunya.

"Kedua, ASN harus ikut andil dalam bela negara dan menjaga stabilitas negara," kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru
Comments