HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari, Istri Kapolda Sulsel Bagikan Paket Sembako

Najmi S Limonu
Jum'at, 23 Feb 2024 13:50
HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari, Istri Kapolda Sulsel Bagikan Paket Sembako
Pembagian paket sembako ini serangkaian dengan rangkaian HUT ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkari. Foto/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Kepolisian Resor Maros bagi-bagi paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (23/2/2024).

Pembagian paket sembako ini serangkaian dengan rangkaian HUT ke 44 Yayasan Kemala Bhayangkari. Paket ini berisi beras, minyak, teh, mie instan dan masih banyak lagi.

Ketua Bhayangkari Polda Sulsel, Dewwy Andi Rian mengatakan, pembagian sembako ini dilakukan dalam rangka HUT ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dia berharap sembako yang dibagikan, dapat membantu masyarakat di tengah kenaikan harga di pasaran.

"Ini merupakan agenda rutin, dan pembagian sembako ini dilakukan hampir tiap tahun. Diharapkan dapat membantu masyarakat apalagi sekarang harga beras dan sembako naik menjelang bulan puasa," ujarnya.

Sementara itu Kapolres Maros, Awaludin Amin menuturkan, pihaknya menyiapkan 500 paket sembako. Sementara yang dibagikan kepada masyakat yang hadir sekitar 350 orang.

"Kita siapkan sekitar 500 paket. Sementara warga yang hadir jumlahnya kisaran 350. Jika memang masih ada yang membutuhkan silahkan datang lagi, pasti akan kami kasih," terangnya.

Dia menyebutkan, penerima yang hadir merupakan warga di sekitar Mapolres Maros. Sebelumnya, pihaknya juga menyebarkan kupon untuk ditukarkan paket sembako.

Awal menyebutkan sembako itu adalah wujud nyata kepedulian terhadap sesama. "Kita harus mempunyai empati kepada masyarakat, apa yang kita bisa bantukan sebagai perangkat Kepolisian. Makanya kita berbagi kepada masyarakat," terangnya.

Salah satu penerima paket sembako, Asis mengaku bersyukur dengan adanya sembako gratis dari Polres Maros ini.

"Alhamdulillah, sangat membantu. Isinya salah satunya ada beras yang saat ini harganya mahal," terangnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru