Peresmian Musala Nur Hasiah Jadi Penutup Apersi Ramadan Berbagi 1445 H

Herni Amir
Rabu, 03 Apr 2024 11:32
Peresmian Musala Nur Hasiah Jadi Penutup Apersi Ramadan Berbagi 1445 H
Apersi Ramadhan Berbagi ditutup dengan peresmian musala Nurhasiah di kediaman Koordinator Wilayah Mammisata Apersi Sulsel, H Harianto Daeng Nai, di Parang Banoa. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Comment
Share
GOWA - Rangkaian kegiatan Apersi Ramadhan Berbagi ditutup dengan peresmian musala Nurhasiah di kediaman Koordinator Wilayah Mammisata Apersi Sulsel, H Harianto Daeng Nai, di Parang Banoa, Gowa.

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan acara buka puasa yang dihadiri ratusan undangan dari pengurus seperti Kawantim Huswan Husain, Sekum H Irwan Hasan, Bendum Sulkifli Isjar, Ketua OKK H Darwis Daeng Nai dan anggota Apersi lainnya.

Dari mitra perbankan hadir DRM Bank BTN Wilayah V, Erik Budi Setiawan, Branch Manager BTN Makassar Yusuf Sadeli, BM BTN Syariah H Hasrul, KCP Bank BTN Panakukkang Rahmat, Kacab BSI Jl Veteran H Burhan, Jhony dari BRI Cabang Gowa, serta perwakilan Bank BNI dan Bank Sulselbar.

Acara buka puasa ini makin semarak karena dihadiri pula anak panti asuhan, serta masyarakat sekitar. Dalam sambutannya, H Anto berterimakasih atas kehadiran para undangan. terkhusus kepada kedua orang tuanya.



"Tanpa mereka, saya tak mungkin bisa sampai di titik ini," ujarnya, kemarin.

Kediaman keluarga H Anto dan istrinya Hj Hajrah Daeng Ngasi, berdiri di atas lahan seluas lima hektare. Di sekitarnya juga ditanami berbagai macam pohon berupa kelapa, rambutan, maupun durian. Juga dilengkapi dengan kolam renang, beberapa ekor kuda, dan tempat permainan anak-anak. Sehingga kehadiran musala itu sangat tepat, untuk digunakan baik oleh keluarga, pengunjung, dan masyarakat sekitar.

"Insyaallah ini akan menjadi amal jariah bagi keluarga bapak Haji Anto dan ibu Hajjah Hajrah Daeng Ngasi," kata Ketua DPD Apersi Sulsel, Yasser Latief saat memberikan sambutan.

Menurut Yasser, H Anto adalah contoh anggota Apersi yang sukses menjalankan usaha, sekaligus juga rajin berbagi. "Beliau ini sangat tepat menjadi inspirasi bagi kita semua," kata Yasser Latief.



Dia juga tidak lupa menyampaikan apresiasi atas sukses nya seluruh rangkaian kegiatan kepada panitia pelaksana Apersi Ramadhan Berbagi tahun ini yang diketuai oleh H Makmur.

"Terima kasih kepada seluruh panitia dan para dermawan yang telah berpartisipasi. Mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya kegiatan ini tetap terselenggara dengan baik. Dan semoga kita semua menjadi bagian dari orang-orang yang ikhlas berbagi," harap Yasser Latief yang diaminkan seluruh hadirin.

Pada ARB kali ini, anggota Apersi membagikan lima unit rumah, 18 paket umroh, dan 15.000 paket Ramadhan.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru