PKB Buka Ruang Komunikasi dengan Andi Seto di Pilwalkot Makassar 2024

Ahmad Muhaimin
Kamis, 25 Apr 2024 21:00
PKB Buka Ruang Komunikasi dengan Andi Seto di Pilwalkot Makassar 2024
Andi Seto ngobrol santai dengan pengurus PKB di Kantor DPC PKB Makassar pada Kamis (25/04/2024). Foto: Muhaimin
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa menjajaki PKB. Ia menyambangi Kantor DPC PKB Makassar untuk membangun komunikasi pada Kamis (25/04/2024).

PKB menyambut baik kedatangan Andi Seto di Kantor DPC Makassar. Usulan memaketkan Andi Seto dengan kader PKB pun menguat.

"Kalau aspirasi yang berkembang, ada aspirasi dari internal mendorong ketua DPW (Azhar Arsyad) berpaket dengan Andi Seto," kata Sekretaris DPW PKB Sulsel, Muhammad Haekal saat ditemui di Kantor DPC PKB Makassar, kemarin.

Haekal mengatakan, komunikasi PKB dengan sejumlah calon walikota Makassar sangat intens. Termasuk Andi Seto yang memang memiliki hubungan dekat dengan Azhar Arsyad.

"Semua intens, apalagi bapak Andi Seto sangat dekat dengan Pak Azhar. Mereka berdua dulu punya cita-cita mengurus rakyat. Jadi memang kedekatan itu sudah dibangun sejak dulu," tuturnya.

Sementara itu, Andi Seto berencana mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota Makassar di PKB. Makanya sebelum itu, ia ingin berkomunikasi dengan pengurus partai besutan Muhaimin Iskandar itu.

"Kami datang ke sini mengenai pendaftaran calon walikota. Kita harus sowan dulu ke pengurus dan ingin tahu persyaratannya seperti apa. Dalam waktu dekat, kami akan mengambil formulir," kata Andi Seto saat ditemui di Kantor DPC PKB Makassar, kemarin.

Andi Seto menuturkan, ia bersama PKB sudah punya sejarah. Saat Pilkada Sinjai 2018, PKB menjadi salah satu partai pengusung dengan modal 2 kursi saat itu.

"Ini adalah masa penjajakan dengan PKB, kami juga terbuka dengan semua partai. Khusus di PKB sudah ada sejarah, bahwa saya mendapatkan dukungan waktu menang Pilkada di Sinjai," ujarnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru