Puluhan Tenan UMKM Disiapkan untuk Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Parepare

Andi Mappanyukki
Minggu, 28 Apr 2024 21:40
Puluhan Tenan UMKM Disiapkan untuk Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Parepare
Pemkot Parepare akan menggelar nobar Akbar Timnas Indonesia U-23. Foto: Istimewa
Comment
Share
PAREPARE - Puluhan tenan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) akan disiapkan di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, untuk memanjakan masyarakat yang hadir menyaksikan nobar Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan di Piala Asia U23.

Masyarakat tidak perlu khawatir jika terjadi hujan, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) akan menyiapkan beberapa tenda.

Hal tersebut disampaikan, Kepala Disporapar Parepare, Iskandar Nusu. Dia juga menjelaskan, konsep saat nobar akan lesehan atau duduk.

"Sekitar 20 tenan. Nanti konsep nobarnya duduk atau lesehan. Tapi kami akan antisipasi siapkan beberapa tenda dibeberapa titik," jelas Iskandar Nusu kepada SindoMakassar.com, Minggu (28/4/2024).

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Sulawesi Selatan, melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) menggelar nonton bareng (Nobar) Akbar Timnas Indonesia U-23, pada Senin (29/4/2024) malam.

Nobar Akbar Timnas Indonesia U-23 menghadapi Tim Uzbekistan U-23 akan diselenggarakan di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Pj Wali Kota Parepare, melalui Kepala Disporapar Parepare, Iskandar Nusu, mengajak masyarakat dan seluruh suporter bola yang ada di Parepare untuk mendukung Timnas Indonesia U-23.

"Kami mengajak seluruh warga Parepare dan komunitas suporter bola untuk sama-sama mendukung Timnas (Indonesia) maju final AFC U23 Asian Cup 2024 bersama Bapak (Pj) Wali Kota Parepare," ajak mantan Kadishub Parepare.

Lewat Nobar Akbar ini, Disporapar Parepare akan menyiapkan doorprize menarik dan hiburan dari band lokal Parepare. Selain itu, sejumlah pelaku UMKM akan dilibatkan dalam Nobar Akbar ini.

"Kami rencana adakan live musik, doorprize dan tenan-tenan UMKM. Juga ada pentas kreatifitas pemuda yang mengisi acara hiburan sebelum nobar," terang Iskandar Nusu

Sekali lagi, Iskandar Nusu mengajak masyarakat Parepare untuk bersama-sama mendukung dan mendoakan Timnas U-23 melaju ke final.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru