Pemkab Pinrang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di 2 Kecamatan

Tim Sindomakassar
Senin, 29 Apr 2024 17:54
Pemkab Pinrang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di 2 Kecamatan
Plh Bupati Pinrang, Andi Calo Kerrang menyerahnkan langsung bantuan bagi korban bencana kebakaran di 2 Kecamatan yakni Batulappa dan Lanrisang pada Senin (29/04/2024). Foto: Humas Pemkab Pinrang
Comment
Share
PINRANG - Pelaksana harian (Plh) Bupati Pinrang, Andi Calo Kerrang menyerahnkan langsung bantuan bagi korban bencana kebakaran di 2 Kecamatan yakni Batulappa dan Lanrisang pada Senin (29/04/2024) kemarin.

Andi Calo berharap masyarakat tetap waspada terhadap bencana kebakaran yang masih terus mengancam. "Bantuan ini sebagai bentuk empati dan keprihatinan Pemerintah Kabupaten Pinrang atas bencana yang dialami oleh korban," katanya.

Pada kesempatan ini, Andi Calo juga berkesempatan menyerahkan bantuan bencana dari PLN UP3 Kabupaten Pinrang.

"Kita berpesan agar masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan, bukan hanya terhadap bencana Kebakaran namun juga terhadap hidrometeorologi. Dimana saat ini intensitas hujan masih tinggi di seluruh wilayah Kabupaten Pinrang," ujarnya.

Saat mengunjungi korban kebakaran, Andi Calo didampingi Kepala Bappelitbangda Andi Fahruddin, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Rhomy M Manule, Camat Batulappa Mursalim, Camat Lanrisang Bachrumsyah dan pihak terkait lainnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru